11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kabupaten Bojonegoro Borong Penghargaan pada Malam Anugerah KI Awards 2020

blokbojonegoro.com | Monday, 07 December 2020 23:00

Kabupaten Bojonegoro Borong Penghargaan pada Malam Anugerah KI Awards 2020


Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur menggelar Malam Anugerah KI Awards, Keterbukaan Informasi Publik 2020, di  Grand Dafam Signature Hotel Surabaya Senin (7/12/2020).

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapat 4 penghargaan, yaitu Penyedia Informasi Berkala Terbaik, Laporan Tahunan Terbaik, Badan Terinformatif se-Jawa Timur, Badan Publik Terbaik se-Jawa Timur, dan Nominator Penyedia Informasi Setiap Saat.

Selain itu, 2 desa di Kabupaten Bojonegoro, yaitu Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang dan Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro juga mendapat penghargaan dalam acara tersebut.

Desa Kedungsumber mendapat penghargaan Penyedia Informasi Berkala Terbaik, dan Badan Publik Menuju Informatif. Kemudian, Desa Prayungan mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, yakni Kategori Penyedia Layanan Informasi Tersedia Setiap Saat Terbaik Jawa Timur, Penyedia Layanan Informasi terbaik Jawa Timur, dan Badan Publik Menuju Informatif terbaik Jawa Timur.

Sebelumnya, 2 desa di Kabupaten Bojonegoro tersebut memang terpilih menjadi kandidat dalam Lomba Keterbukaan Informasi Publik 2020. Pada Rabu (21/10/2020) dilakukan sesi wawancara oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur dalam monitoring dan evaluasi (Monev).

"Proses seleksi dan penilaian dilakukan dengan ketat," ujar Ketua KI Jatim, Imadoeddin.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, melalui Asisten III Pemerintah Provinsi Jatim, Abimanyu Pontjoatmojo mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Selamat bagi para pemenang yang mendapatkan anugerah KI Awards 2020 ini. Jadikan ini sebagai penyemangat untuk menyediakan informasi publik yang lebih lagi ke depannya," kata Abimanyu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur yang turut hadir pada acara tersebut bersyukur atas penghargaan yang diterima Kabupaten Bojonegoro.

"Alhamdulillah Kabupaten Bojonegoro mendapat penghargaan sebagai Badan Publik Terbaik se-Jawa Timur tingkat kabupaten dan kota," ungkapnya.

Kepala Desa Prayungan, Imam Rofi'i merasa bersyukur, dan berterima kasih kepada Bupati Bojonegoro, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro serta Camat Sumberrejo, yang telah membimbing dan mendampingi Desa Prayungan terkait Keterbukaan Informasi Publik.

"Terima kasih juga teman-teman perangkat desa (PPID Prayungan) sehingga Desa Prayungan yang telah bekerja keras dengan komitmen yang sama untuk hijrah dari era tertutup menuju era keterbukaan sehingga Prayungan bisa meraih tiga penghargaan sekaligus pada event KI AWARD Tahun 2020 ini," ungkap Kades Prayungan, Imam Rofi'i.

Kades menambahkan, penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Desa Prayungan yang telah banyak berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada pemerintah desa.

"Penghargaan ini, kami persembahkan kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan seluruh warga masyarakat Bojonegoro," pungkasnya.

Tag : KI, AWARD 2020, Komisi, Informasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat