18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Jamin Pelayanan Tetap Optimal Selama Pilkada

blokbojonegoro.com | Monday, 07 December 2020 16:00

Pertamina Jamin Pelayanan Tetap Optimal Selama Pilkada

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Memasuki pekan kedua di Bulan Desember 2020, masyarakat Indonesia di beberapa wilayah akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang. Menindaklanjuti hal tersebut, PT Pertamina (Persero) Pemasaran Regional Jatimbalinus memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) agar tetap prima dan optimal di wilayah Jatimbalinus menjelang Pilkada serentak tersebut.

Pertamina Regional Jatimbalinus juga telah menyiapkan seluruh lembaga penyalur seperti SPBU serta Pangkalan dan Agen LPG pada kondisi prima dan optimal serta menyiagakan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk memudahkan masyarakat dalam memesan produk Pertamina.

Executive General Manager Pertamina Regional Jatimbalinus, C.D. Sasongko menyampaikan bahwa dalam mengantisipasi libur Pilkada ini disambut oleh Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus dengan mempersiapkan pelayanan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan BBM dan LPG tetap beroperasi dan mencukup kebutuhan masyarakat.

“Kami pastikan seluruh operasional beroperasi normal dan aman menjelang Libur Pilkada 2020,” ujar Sasongko.

Ia juga menyampaikan bahwa dari 15 Fuel Terminal, 3 Integrated Terminal serta 13 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) dipastikan dalam keadaan aman untuk melayani masyarakat di Pilkada 2020. “Kami juga memastikan bahwa stock dalam posisi aman untuk memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di Jatimbalinus,” tambahnya.

Selain itu, Pertamina juga telah menyiagakan Satuan Tugas (Satgas) yang telah beroperasi mulai hari ini (7/12) hingga Hari Raya Natal dan awal tahun 2021 nanti. “Tim Satgas ini nantinya akan berperan khusus dalam memantau dan mengkoordinasikan penyaluran BBM dan LPG, mulai dari kebutuhan stock, penguatan stock, kelancaran distribusi, hingga pemantauan kondisi di lapangan,” ulas Sasongko.

Sampai dengan tanggal 6 Desember kemarin, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah menyalurkan sebanyak 5,3 Juta KL BBM Jenis Gasoline, 2,4 Juta KL BBM Jenis Gasoil, dan 1,5 Juta MT LPG untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat hingga ke daerah pelosok, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus juga menghadirkan BBM Satu Harga.  "Pada tahun 2020 ini, untuk memberikan akses energi kepada masyarakat di sudut negeri, Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus telah merealisasikan 13 titik BBM Satu Harga dari Target 21 titik BBM Satu Harga di tahun 2020. Semoga ini dapat bermanfaat ke masyarakat untuk mendapatkan energi di wilayahnya," tutup Sasongko.

Tag : pilkada, jatim, pertamina



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat