Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

5 Sembuh, Kasus di Bojonegoro Meningkat 12 Pasien dan 2 Orang Meninggal

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 December 2020 05:00

5 Sembuh, Kasus di Bojonegoro Meningkat 12 Pasien dan 2 Orang Meninggal

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Jumlah orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/12/2020) ada sebanyak 5 orang. Namun, di sisi lain terjadi peningkatan dengan jumlah 12 pasien yang dinyatakan positif Covid-19, bahkan ada tambahan 2 orang meninggal dunia.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin mengungkapkan, kasus konfirmasi positif dinyatakan sembuh 5 orang ada di Kecamatan Dander 3 orang, Kecamatan Gayam 1 orang dan Kecamatan Balen 1 orang.

Sementara itu, penambahan baru 12 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Kecamatan Malo 1 orang, Kecamatan Purwosari 1 orang, Kecamatan Tambakrejo 1 orang, Kecamatan Trucuk 1 orang, Kecamatan Padangan 1 orang, Kecamatan Sumberejo 2 orang, Kecamatan Kapas 1 orang, Kecamatan Ngraho 1 orang dan Kecamatan Kanor 1 orang.

"Penambahan kasus meninggal dunia 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kecamatan Kepohbaru 1 orang. Sehingga kasus konfirmasi positif hari ini 69 orang," kata Masirin.

Jumlah konfirmasi positif kumulatif sebanyak 778 orang, meliputi aktif (dirawat) 69 orang, sembuh 634 orang dan meninggal dunia 75 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 241 orang," tambahnya.

Tak hentinya, Pemerintah mengimbau untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sehingga, penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Tag : vaksin, sinovac, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, virus corona, covid 19, vaksin covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini