Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Manjakan Pelanggan, Biznet Berikan Promo Istimewa di Akhir Tahun

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 December 2020 00:00

Manjakan Pelanggan, Biznet Berikan Promo Istimewa di Akhir Tahun

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menutup tahun 2020, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet terus berkomitmen memberikan layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk masyarakat.

Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma menjelaskan, didukung infrastruktur modern dan jaringan The New Biznet Fiber, Biznet kini dapat menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini, terutama di masa pandemi.

"Internet saat ini telah merubah gaya hidup dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam kegiatan bekerja, belajar, beribadah dan bersosialisasi," ungkapnya.

Oleh karena itu di akhir tahun ini Biznet memberikan beberapa penawaran menarik, salah satunya dengan memberikan diskon hingga 40% untuk instalasi layanan Biznet IPTV, layanan TV interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Tidak hanya itu, karena di bulan Desember ini Biznet juga memberikan upgrade bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis, mulai dari 20 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021, sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Terlebih lagi, semua pelanggan layanan Biznet IPTV juga bisa mendapatkan akses open ail channels secara gratis di periode yang sama. Pelanggan akan bisa menikmati hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih untuk menemani aktivitas di rumah.

"Kami berharap di akhir tahun ini, pelanggan bisa tetap produktif melakukan aktivitas bekerja, dan belajar dari rumah, serta bisa terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas untuk menemani malam pergantian tahun, tentunya dengan didukung koneksi Internet cepat dan stabil dari Biznet," ulas Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet.

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, virus corona, covid, masker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini