Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ajak Pemuda Bersinergi, Dinpora Gelar Temu Wicara Organisasi Kepemudaan

blokbojonegoro.com | Friday, 18 December 2020 00:00

Ajak Pemuda Bersinergi, Dinpora Gelar Temu Wicara Organisasi Kepemudaan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro mengajak seluruh elemen pemuda, bukan hanya memikirkan pemuda maju, akan tetapi juga mengajak para pemuda bersinergi memikirkan masa depan Kabupaten Bojonegoro.

10 organisasi kepemudaan di Kabupaten Bojonegoro baik BEM hingga KNPI juga turut menghadiri temu wicara kepemudaan.

Kadin Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro, Amir Syahid menuturkan, temu wicara ini tujuan utama karena sudah lama tidak bertemu dengan organisasi pemuda lantaran adanya pandemi Covid-19.

Kedua, apabila ada saran dari para pemuda bisa disampaikan, sebab mereka merupakan tokoh pelopor pembaharuan terkait bagaimana masa depan Bojonegoro ke depan.

"Tujuan kami melakukan temu wicara organisasi kepemudaan karena pemuda merupakan tokoh pelopor pembaharuan, terkait bagaimana masa depan Bojonegoro ke depan," terang Kadinpora Bojonegoro.

Kadinpora Bojonegoro juga menambahkan, pertemuan yang akan datang perlu dan penting dilakukan kembali, agar pemuda pembawa pembaruan ini mampu bersinergi, antara ideologi dan teknologi tidak bergeser pada kultur yang ada.

"Adakalanya ketika berkolaborasi dengan teknologi, kultur terpinggirkan. Maka dari itu perlu adanya sinergi, dengan harapan bisa menyambungkan keinginan," imbuhnya.

Harapannya dari forum ini tentu menyambungkan antara keinginan pemuda sekaligus peran pemuda terhadap ide inovasi pembangunan di Bojonegoro.

"Dengan cara seperti ini mungkin bisa menginspirasi mereka. Arahnya dengan mempercepat pembangunan di Bojonegoro bisa berjalan secara dinamis, pemuda ini juga merupakan suatu potensi," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : dinpora, pemuda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini