Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Daging Sapi Tetap Stabil di Pasar

blokbojonegoro.com | Monday, 21 December 2020 08:00

Harga Daging Sapi Tetap Stabil di Pasar

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Menjelang akhir tahun, beberapa bahan pokok banyak yang melunjak naik. Selain itu juga juga berdampak pada beberapa daging, seperti halnya daging ayam yang mengalami kenaikan harga.

Tak sama halnya dengan daging sapi, daging yang disukai banyak orang ini masih stabil dengan harga yang sama.

Karsilah, penjual daging sapi di Pasar Kota Bojonegoro ini mengatakan bahwa harga daging sapi tak mengalami perubahan. Harga yang tetap sama yaitu 105 ribu dalam 1 kilogram daging sapi. Selain itu harga balungan juga tetap sama. Yaitu menginjak harga 50 ribu dalam satu kilogram.

"Kalu lihat daging yang lain harganya melunjak, daging sapi harganya tetap stabil. Jadi tidak ada keluhan apapun dari pelanggan saya," ungkapnya.

Dengan harga yang tetap stabil, tak sama dengan pelanggan yang berdatangan setiap harinya. Ibu penjual daging sapi itu mengeluhkan adanya pelanggan yang berkurang semenjak pandemi.

Yang biasanya dalam 1 hari ibu rumah tangga ini berhasil menjual daging sapi sebanyak 5 kwintal. Kini setelah pandemi, dalam setiap harinya hanya menjual 1.5 hingga 2 kwintal daging.

"Kalau sudah pelanggan gitu saya kasih bonus. Kadang selalu saya tambahi beberapa daging, agar pelanggan saya suka. Kadang juga ada yang beli daging sapi, terus buat bonusnya kadang saya kasih balungan," ujarnya.

Ibu pedagang daging sapi itu selalu semangat berjualan di pasar kota Bojonegoro dan ia berangkat pukul 4 pagi hingga 3 sore.

"Walaupun penjualan saya dalam setiap harinya mengalami penurunan, saya selalu berusaha dan tak patah semangat selama berjualan. Saya tidak mau mengecewakan banyak pelanggan setia saya yang setiap harinya membeli daging sapi di tempat saya." ucapnya. [uul/ito]

Tag : harga, daging, pasar, kota, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini