Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Satgas PPA Kanor Evaluasi dan Berbagi ke Disabilitas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 December 2020 16:30

Satgas PPA Kanor Evaluasi dan Berbagi ke Disabilitas

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro menggelar evaluasi di tahun 2020. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Pilang, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Rabu (23/12/2020).

Acara dihadiri Camat Kanor, Moch. Mahfud, Kades Pilang, PLKB Kanor Sri Winarti, Koordinator Satgas PPA Kanor Vesta Farida dan seluruh anggota Satgas PPA Kanor.

Dalam sambutannya, Camat Kanor Mahfud mengatakan, evaluasi untuk Satgas PPA Kanor menurut dirinya sangat membanggakan. Karena setiap tri wulan selalu berkordinasi melalui ibu PLKB Kanor, Sri Winarti.

“1 Tahun keberadaan Satgas PPA Kanor sangat membantu menyampaikan tugas-tugas dari Ibu Bupati,” kata Pak Camat.

Dijelaskan, saat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, semua harus benar-benar waspada dan selalu menjaga kesehatan. Serta harus taat protokol kesehatan dan jangan lupa pesan ibu 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Terpisah, PLKB Kanor, Sri Winarti menerangkan, jika tugas Satgas PPA untuk mengakhiri kekerasan pada anak; kekerasan perempuan dan perdagangan anak.

“Setiap kordes harus memberdayakan anggotanya masing-masing di desanya untuk melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi. Jangan hanya kordesnya saja yang mengerjakan tugas tanpa melibatkan anggota satgasnya,” pungkasnya.

Sementara itu Koordinator Satgas PPA Kanor, Vesta Farida mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung Satgas PPA. [lin/ito]

Tag : Satgas, ppa, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini