21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |   06:00 . Angkat Besi Raih 9 Medali, Bojonegoro Bertengger di 10 Besar   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Selamat Bojonegoro Raih 3 Penghargaan Ajang Top Digital Awards 2020

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 December 2020 08:00

Selamat Bojonegoro Raih 3 Penghargaan Ajang Top Digital Awards 2020

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kabupaten Bojonegoro kembali memborong penghargaan pada tingkat Nasional. Kali ini, Bojonegoro berhasil meraih tiga penghargaan di Ajang Top Digital Awards 2020.

Ajang Top Digital Innovation and Implementation In New Normal digelar di Jakarta pada Selasa (22/12/2020).

Top Digital Awards 2020 ini dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo); Jhonny G. Plate, serta Deputi 7 bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenkopolhukam; Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo, perwakilan dari Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro; Kusnandaka Tjatur.

Top Digital Awards sendiri merupakan sebuah  penghargaan di bidang teknologi informasi atau teknologi digital terbesar di Indonesia. Tahun ini, penilaian Top Digital Awards melibatkan lebih dari 800 perusahaan dan Instansi Pemerintah.

Sebelum acara puncak pemberian penghargaan, kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro Kusnandaka Tjatur, dilakukan sejumlah tahapan yang dimulai sejak bulan Oktober hingga awal Desember 2020. Tahapan pertama meliputi riset untuk menjaring Instansi, lembaga/badan, dan korporasi yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dewan juri sekaligus diundang sebagai finalis.

Tahapan kedua, menyebarkan kuesioner kepada user untuk mengetahui rekomendasi penyedia solusi bisnis yang dianggap terbaik di tanah air. "Ini termasuk kuesioner kepada peserta Top Digital Awards untuk mengukur kesiapan mereka menerapkan digitalisasi (Digital Readiness)," kata Kadin Kominfo Bojonegoro.

Di tahapan ketiga merupakan penjurian, dimana para finalis mempresentasikan terkait indeks keberhasilan mereka pada implementasi dan pemanfaatan TI & Telco (Solusi Unggulan) dalam meningkatkan kinerja, daya saing dan layanan pelanggan/publik.

"Kemudian dilanjutkan dengan sesi pendalaman atau tanya-jawab antara finalis dengan dewan juri," jelas Kusnandaka Tjatur.

Penghargaan yang diraih Kabupaten Bojonegoro merupakan sebuah kekuatan untuk mengakselerasi pada seluruh personil Pemerintah Kabupaten Bojonegoro maupun OPD di Kota Migas. Terlebih dalam mewujudkan perubahan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik.

"Ini juga mendukung perumusan kebijakan yang tepat, cepat dan benar serta meningkatkan layanan publik pada masyarakat Bojonegoro berbasis elektronik. Sehingga menjadi Bojonegoro smart, produktif dan energik," pungkasnya. [liz/mu]

Adapun 3 penghargaan yang diraih Bojonegoro adalah:

1. Top Leader on Digital Implementation 2020 kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah

2. Top Digital Transformation Readiness 2020 Pemkab Bojonegoro

3. Top Digital Implementation 2020 on District Government Pemkab Bojonegoro Level Stars 4.

Tag : bojonegoro, top digital award 2020, penghargaan, keberhasilan, it, teknologi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat