Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kilas Balik Kegiatan DInas PMD Bojonegoro (7)

Dinas PMD Sinando Bersama PC Muslimat NU Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 December 2020 09:30

Dinas PMD Sinando Bersama PC Muslimat NU Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Untuk kesekiaan kalinya Pemerintah Provinsi Jawa Timur masih konsisten memberikan perhatian kepada pelaku Usaha Ekonomi masyarakat di Jawa Timur. Salah satunya dengan Sinau Nang Ndeso (Sinando),

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi (PMD) Jawa Timur berkolaborasi dengan PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bojonegoro, langsung hadir di tengah masyarakat melakukan pelatihan membuat Baking berbahan mocaf, Senin (16/11/2020), di mana bahan baku banyak sekali ditemukan di daerah tersebut.

[Baca juga: Dinas PMD Berikan Bimtek pada 20 BUMDesa dan Pendamping Lokal Desa ]

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi Desa/Kelurahan (Kabid PUED/K) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur,Endah Binawati sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini berharap, menyampaikan, program Sinando ini, menjadi bagian dari Nawa Bakti Satya yang merupakan visi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Semoga dengan program ini, kader-kader Muslimat bisa memiliki ketrampilan yang nantinya kita harapkan bisa menambah penghasilan rumah tangga," ucapnya.

Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro, Ririn Muktamiroh berharap, kegiatan ini dapat  dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh 30 peserta yang hadir, dan agar bisa menciptakan wirausaha baru bagi Muslimat wilayah Bojonegoro.

"Diharapkan kegiatan ini untuk memberikan manfaat dan dapat ditularkan pada ranting Muslimat wilayah Bojonegoro," harapnya.

Tag : Dinas, pmd, jatim, bojonegoro, sinando, nu, muslimat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini