Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gubernur Khofifah Imbau Masyarakat Patuhi PPKM

blokbojonegoro.com | Monday, 11 January 2021 17:00

Gubernur Khofifah Imbau Masyarakat Patuhi PPKM

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, mengajak semua pihak termasuk masyarakat ikut mematuhi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan diterapkan pada 11-25 Januari 2021.

Seperti dikutip dari akun instagram resmi Pemerintah Provinsi Jatim @JatimPemprov, Khofifah berharap, dengan kerjasama semua pihak, penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan sehingga kegiatan masyarakat termasuk pemulihan ekonomi dapat berjalan maksimal.

"PPKM menjadi upaya masif dan terstruktur menekan penyebaran Covid-19," harapnya.

Salah satu penyebab peningkatan kasus Covid-19 ini adalah peningkatan mobilitas manusia sehingga penularan Covid-19 terus berjalan dan belum bisa dihentikan. Padahal, penurunan mobilitas akan sangat berpengaruh terhadap proses penularan Covid-19.

Untuk diketahui, Provinsi Jawa Timur ada 11 kab/kota di Provinsi Jatim yang akan diberlakukan PPKM mulai 11-25 Januari 2021.

11 kab/kota tersebut yakni Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Blitar.

Tag : vaksin, jatah vaksin bojonegoro, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, virus corona, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini