Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tekan Anga Penyebaran Covid, Jam Layanan Pegadaian Berubah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 January 2021 14:00

Tekan Anga Penyebaran Covid, Jam Layanan Pegadaian Berubah

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Atas himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19, Pegadaian melakukan penyesuaian jam layanan operasional untuk wilayah Jawa dan Bali, termasuk di Kantor Cabang Pegadaian Kabupaten Bojonegoro.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Cabang Pegadaian Bojonegoro, Diah Rachmi, bahwa dalam himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19, maka Pegadaian menerapakan perubahan jam layanan operasional.

"Perubahan jam operasional ini dilakukan Pegadaian untuk menekan angka penyebaran virus Corona," jelasnya, Rabu (13/1/2021).

Kebijakan ini sudah dilakukan sejak 11 Januari kemarin hingga 25 Januari 2021 mendatang. Dengan ketentuan, pada hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB, sedangkan hari Sabtu dibuka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

"Selain itu masyarakat yang hendak datang ke kantor untuk melakukan transaksi juga wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan," tandasnya. [mu/ito]

Tag : jam, pelayanan, pegadaian, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini