Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 January 2021 15:00

Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro Resmi Dilantik

Kontributor: Uul Lyatin
 
blokBojonegoro.com - Sabtu (16/1/2021) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bojonegoro telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut bertempat di Aula At-Taqwa Jalan Teuku Umar No. 48 Bojonegoro.
 
Dalam Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H Budi Irawanto menghadiri acaranya. Dengan menggunakan protokol kesehatan yang lengkap, Budi Irawanto didampingi dengan H. Suwito selaku ketua pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro dan beberapa anggota organisasi Muhammadiyah.
 
Wakil bupati tersebut mengatakan bahwa IMM kabupaten Bojonegoro ada dengan tujuan untuk me bentuk akademisi Islam yang berakhlaq mulia. Ia menuturkan bahwa mahasiswa memiliki fungsi sosial, akademisi dan kontrol sosial di lingkungan masyarakat. Serta, kader IMM memiliki akhlaq yang mulia dan keagamaan yang kuat.
 
"Cepat, Tanggap dan memiliki rasa tanggung jawab hang tinggi perlu untuk selalu dipupuk subur di seluruh kader IMM. Tujuannya agar selalu peka terhadap situasi sekitar sosial masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat," ungkapnya.
 
Selain itu Wakil Bupati Bojonegoro juga memberikan ucapan selamat atas Pelantikan pimpinan cabang IMM Bojonegoro periode 2020-2021. Ia mengungkapkan agar seluruh jajaran pengurus baru semakin memberikan banyak kontribusi bagi kota tercinta ini.
 
Ditambah lagi ketua pimpinan Daerah muhammadiyah Bojonegoro H. Suwito mengatakan bahwa IMM Bojonegoro harus lebih bisa bertawakal. Dan bisa bekerja keras dalam menjalankan organisasi Mahasiswa apalagi saat  pandemi seperti saat ini.
 
"Mahasiswa harus menjadi pelopor bagi masyarakat, ditengah pandemi seperti ini peran mahasiswa itu sangat penting." tandasnya. [uul/ito]

Tag : imm, bojonegoro, muhamadiyah, wabup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini