Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mayat Wanita di Sungai Bengawan Solo di Kanor

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 January 2021 16:00

Mayat Wanita di Sungai Bengawan Solo di Kanor

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo di wilayah Kabupaten Bojonegoro, turut Desa Cangaan, Kecamatan Kanor, Rabu (20/1/2021).

Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com, mayat wanita yang diketahui identitasnya berasal dari RT 1 RW 1 Desa Mojo, Kecamatan Kalitidu, ditemukan warga dalam kondisi mengapung.

Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar Kabupaten Bojonegoro mengatakan, Ahmad Adi Winarto menjelaskan, BPBD mendapatkan laporan berdasarkan BPBD Tuban bahwa salah satu penambang perahu yang bernama Nur Sapuan bahwasanya dia melihat sesosok mayat di aliran Sungai Bengawan Solo.

"Lalu BPBD melakukan koordinasi dengan satpol PP Kecamatan Kanor, dan BPBD menerjunkan 6 Personel dan 4 Personel DAMKAR. Melakukan upaya pencarian terhadap mayat di aliran Sungai Bengawan Solo. Mulai tambangan Sembongrejo Kecamatan Kanor," ujarnya.

Korban ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo Desa Cangaan, Kecamatan Kanor dalam kondisi meninggal dunia. Untuk tindakan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD untuk di otopsi.

"Berdasarkan informasi dari keluarga korban, korban meninggalkan Rumah sejak tanggal 18 januari 2021 sekitar pukul 01.00 WIB, saat meninggalkan rumah korban memakai baju warna hijau dan celana kotak – kotak hitam putih," katanya kepada awak media.

Upaya Penanganan dari TIM BPBD mendatangi lokasi untuk melakukan penyisiran dan pencarian. Untuk kendala nihil dan unsur yang terlibat dakam peristiwa ini yaitu BPBD Bojonegoro, BPBD Tuban, DAMKAR, SATPOL PP, Perangkat Desa dan Kecamatan dan Masyarakat setempat.[her/ito]

Tag : penemuan, mayat, sungai, bengawan, solo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini