Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sungai Meluap, Jembatan Desa Jatibelimbing Ambrol

blokbojonegoro.com | Thursday, 21 January 2021 10:00

Sungai Meluap, Jembatan Desa Jatibelimbing Ambrol

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Intensitas curah hujan tinggi yang melanda Kabupaten Bojonegoro, Rabu sore (20/1/2021) mengakibatkan akses jembatan penghubung Desa Jatibelimbing ke Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro terputus.

Kemarin sore hujan yang turun di beberapa wilayah cukup lama, terutama di selatan Bojonegoro, sehingga sungai meluap dan mengakibatkan jembatan dengan panjang 20 meter dan lebara 4 meter ini retak di sisi barat atau bahu jembatan.

"Sekitar pukul 18.00 Wib atas informasi warga, jembatan Desa Jatibelimbing ambrol di sisi barat karena terjangan arus air yang cukup deras," ungkap Kades Jatibelimbing, Teddy Fery.

Akibat ambrolnya jembatan untuk sementara ini akses utama menuju Desa Jatibelimbing ditutup total. Pemdes mengalihkan jalan melalui jalur utara arah Desa Bendo Kecamatan Kapas dan di selatan melalui Desa Kunci, Kecamatan Dander.

"Akses jembatan saat ini dialihkan melalui Desa Bendo dan Desa Kunci," tambahnya. [liz/mu]

Tag : sungai, sungai meluap, banjir, jembatan ambrol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini