13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area

blokbojonegoro.com | Friday, 22 January 2021 08:00

Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di  Indonesia kian gencar  dalam  melakukan  ekspansi  jaringan  ke  lebih  banyak  kota  dan  area, demi  menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil. Tahun ini Biznet akan fokus pada  perluasan  jaringan  di  beberapa  kota  dan  kabupaten  yang  mencakup  wilayah  Jabodetabek  yaitu  DKI  Jakarta, Bogor,  Depok,  Tangerang,  Tangerang  Selatan,  dan  Bekasi,  beberapa  kota  di  Pulau  Jawa  yaitu  Surabaya  dan Sidoarjo. Selain itu, Biznet juga akan fokus pada perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Denpasar, Bali yang juga dibarengi dengan pembukaan dan peresmian kantor cabang Biznet di kota-kota tersebut.

“Sejak pandemi pada bulan Maret 2020 yang lalu, kami melihat kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi di rumah kianmeningkat. Untuk itu kami terus melakukan upaya terbaik agardapat menghadirkan layanan Internet yang dibutuhkanoleh  masyarakat,  tidak  hanya  di  kota-kota  besar,  namun  juga  di  kota-kota  kecil.  Oleh  sebab  itu,  Biznet terus melakukan percepatan proses perluasan jaringan di lebih banyak kota, kabupaten, dan area di Indonesia,”ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Sampai  saat  ini, jaringan  Biznet  telah  tersedia  di  lebih  dari 110  kotayang  tersebar  di  sepanjang  Pulau  Jawa,  Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan juga Sulawesi. Dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Opticyang telah digelar, homepass Biznet pun telah mencapai angka lebih dari 700,000  homepass.Jaringan Biznet didukung oleh oleh The New Biznet Fiber,  yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan menghadirkan kapasitas yang jauh lebih besar untuk mengakomodir tantangan teknologi dan digital di masa depan.

Proses perluasan jaringan di tahun ini akan dijalankan oleh Biznet  secara  masif.  Tidak  hanya  fokus  pada  perluasan jaringannya  saja,  tetapi  juga  dibarengi  dengan  membuka lebih  banyak  kantor  cabang  Biznet yang  diharapkan  dapat memberikan    layanan    yang    lebih    baik    bagi    seluruh pelanggan. Di area Jabodetabek, per tahun ini Biznet telah memiliki 3 kantor cabang di Bekasi, 2 kantor cabang Bogor, 2 kantor cabang di Depok, 17 kantor cabang di DKI Jakarta, 3  kantor  cabang  di  Tangerang,  dan  4  kantor  cabang  di TangerangSelatan. Untuk area Denpasar, Biznet saat ini telah memiliki 4 kantor cabang   yang   akan   semakin   mendukung   Bali   secara keseluruhan,  yang  semenjak  pandemi  telah  menjadi  salah satu  destinasi remote  workingterbaik  di  dunia.  

Lalu  di Provinsi  Jawa  Timur,  Biznet  juga  fokus  pada  pembukaan beberapa  kantor  cabang  baru  yang hingga  ini  telah  resmi membuka  6  kantor  cabang   untuk  memberikan  layanan terkait   koneksi   Internet   WiFi   cepat   dan   stabil   untuk mendukung kegiatan digital masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya. Bagi  pelanggan  yang  berada  di  area  yang  kini telah  tercakup  jaringan  Biznet,  apabila pelanggan  yang melakukan  registrasi  di  awal  tahun  iniBiznet  menghadirkan  program Promo  Beli  6  Bulan  Gratis  6  Bulan, menawarkan paket berlanggan layanan Biznet Home yang lebih hemat bagi keluarga di rumah.Info lengkap kunjungi biznethome.net/promo.

Untuk wilayah Tangerang Selatan, kehadiran Biznet di kota tersebutmendapatrespon yang sangat positif dari warga.Baru-baru  ini,  Biznet  juga  telah  resmi  membuka  dua  kantor  cabang di  wilayah  tersebut,  yaitu Kantor  Cabang Tangerang Selatan -Bintarodan Kantor  Cabang  Tangerang  Selatan –Cirendeu, yang  akan  fokus  melayani kebutuhan  pelanggan  di  kedua  wilayah  tersebut.

“Kami  menerima  banyak  sekali  permintaan  dari  masyarakat  dan warga  Tangerang  Selatan  untuk  dapat  menghadirkan  koneksi  Internet  WiFi  yang  cepat  dan  stabil  dari  Biznet.Oleh karena  itu,  saya  sangat  senang  bahwa  akhirnya  kami  bisa  hadir  di  Tangerang  Selatan,  dan  kami  harap  layanan Biznet  dapat  menjadi  solusi  terbaik  yang  mendukung  kegiatan  masyarakat  di  kota  ini,  terutama  di masa  pandemi seperti saat ini dimana kegiatan WFH dan sekolah masih dilakukan secara online dari rumah,”tambah Adi.

Tidak   hanya   gencar   dalam   prosesperluasan   jaringan, tahun   ini   Biznet   juga   masih   akan   terus   mendukung berbagai  kegiatan  digital  masyarakat  di  masa  pandemi. Angka  penyebaran  COVID-19  hingga  saat  ini  masih  terus meningkat  di  berbagai  kota  di  Indonesia,  dantentunya membawa  perubahan  yang  signifikan  dalam  kehidupan kita. Untuk   itu   Biznet   bersama   dengan   PrimaMedix berinisiatif  untuk  melakukan  langkah  konkrit  dengan  turut serta   mengambil   bagian   dalam   membantu   pihak-pihak yang  membutuhkan,  diantaranya  melalui  Program  Donasi Masker PrimaMedix kebeberapa Rumah Sakit yang ada di Kota Denpasar, DKI Jakarta, Surabaya, Bekasi, Depok dan juga  Kota  Sidoarjo.  

Tidak  hanya  itu,  Biznet  juga  bekerjasama  dengan  PrimaMedix  dalam  menjalankan  program bagi-bagi  masker  kepada  pelanggan  setia  Biznet,  yang diharapkan   dapat   memberikan   perlindungan   kesehatan yang maksimal di masa pandemi. Pada    kesempatan    yang    sama,    Adi    Kusma    juga mengungkapkan  kebanggannya  atas  keberhasilan  Biznet menjadi penyedia layanan Internet (ISP) dengan kecepatan Internet tertinggi untuk streamingNetflix, berdasarkan data yang  baru-baru  ini  dirilis  oleh  Netflix  di  situshttps://ispspeed.netflix.net/country/indonesia.

“Pencapaian  ini  menjadi semangat  bagi  kami  dalam  mengawali  tahun  2021,  yang  memotivasi  seluruh  tim  Biznet  untuk  terus  menghadirkan yang  terbaik  bagi  pelanggan. Terima  kasih  atas  dukungan  seluruh  pelanggan  selama  ini,  dan  semoga  Biznet  dapat terus dipercaya untuk menghadirkan koneksi Internet WiFi cepat dan stabil yang mendukung aktivitas digital seluruh pelanggan setia kami,” tutup Adi.

Tag : biznet, internet, jaringan, wifi.



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat