16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Di Ajang The Best Public Relations Award 2021, PEP dan PHE Raih Penghargaan

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 January 2021 12:00

Di Ajang The Best Public Relations Award 2021, PEP dan PHE Raih Penghargaan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Dua Perusahaan Subholding Upstream (SHU) Pertamina membuktikan prestasinya sebagai perusahaan yang berperan aktif dan memiliki komitmen untuk terus menginformasikan bisnis proses di sektor hulu migas kepada seluruh stakeholdernya. Hal itu terbukti dengan adanya apresiasi yang tinggi dalam ajang penghargaan Indonesia Corporate Public Relation Award 2021, Selasa (26/1/2021).

Dalam Ajang tersebut, PT Pertamina EP (PEP) PT dan Pertamina Hulu Energi (PHE) meraih penghargaan untuk kategori Energi dan Oil and Gas. Dalam kesempatan ini PEP dengan predikat "The Best Public Relations in Company Management on Improving Oil Resources Through Viable Exploration to Fulfill Nation Energy Security Mandate."

Sedangkan PHE mendapatkan predikat "The Best Public Relation in Company Management on the Company’s Operational Business Process Activity.”  

Melalui E-Sertifikat, penghargaan yang dianugerahkan kepada Public Relations Manager PEP, Hermansyah Y Nasroen dan PHE ini diterima oleh Media & Relation Manager PHE, Yudi Nugraha.

Penghargaan diberikan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan, didampingi founder sekaligus Presiden Komisaris Warta Ekonomi, Fadel Muhammad.

Fadel, menerangkan, penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pihak eksternal kepada PEP dan PHE yang telah mengkomunikasikan perusahaannya dengan baik dalam masa pandemi Covid-19. Pihaknya berharap agar segenap praktisi PR dapat turut mengambil peran yang lebih besar di masyarakat.

"Termasuk dalam program sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang menjadi salah satu agenda penting pemerintah Indonesia saat ini," tandas Fadel

Public Relations Manager PEP Hermansyah Y Nasroen menjelaskan, di tahun 2021 ini PEP akan melaksanakan program kerja yang paling agresif selama PEP berdiri. Pertamina EP akan melakukan pengeboran lebih dari 130 sumur dan memberikan kontribusi yang optimal dalam memenuhi target pemerintah.

"PEP akan memproduksi minyak bumi sebesar satu juta barel per hari dan gas bumi sebesar 12 miliar standar kaki kubik per hari di tahun 2030," jelas Hermansyah.

Sementara Media Relation Manager PHE, Yudi Nugraha, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada PHE.

“Hal ini menjadi kebangaan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dengan menyesuaikan operasional perusahaan di tengah pandemi saat ini, serta meningkatkan cadangan migas dengan semangat untuk menyediakan energi bagi negeri," ujar Yudi.

Diketahui, dalam penilaiannya, untuk menentukan para penerima penghargaan, pihak penyelenggara menggunakan media monitoring melalui analisis konten. Periode sentiment positif yang dinilai dari Agustus hingga Desember 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada 15 sektor industri, diantaranya, energi, minyak dan gas, properti dan konstruksi, pertambangan, otomotif, serta teknologi dan informasi.

Tag : pertamina, ep, anugerah, penghargaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat