Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#InfoGrafis

Presiden Jokowi Terima Dosis Kedua Vaksin Covid-19

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 January 2021 06:00

Presiden Jokowi Terima Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Presiden RI Joko Widodo menerima dosis kedua, Rabu (21/01/2021), di halaman Istana Kepresidenan di Jakarta selang 14 hari setelah menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama.

Selain itu, penyuntikan vaksin COVID-19 dosis kedua ini juga diikuti oleh perwakilan dari tenaga kesehatan, TNI, POLRI, pemuka agama, guru, anak muda, pengusaha, buruh, dan pedagang yang juga sudah menerima dosis pertamanya 2 minggu yang lalu.

Proses vaksinasi COVID-19 akan terus berjalan hingga setidaknya 15 bulan ke depan. Presiden kembali mengingatkan agar pelaksanaan vaksinasi harus berjalan seiring dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, agar pandemi lekas usai.

 

 

Tag : covid, covid 19, virus corona, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, presiden jokowi, joko widodo, satgas covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini