Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMI Bojonegoro Gelar Muskab Evaluasi Kinerja Pengurus

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 February 2021 15:00

PMI Bojonegoro Gelar Muskab Evaluasi Kinerja Pengurus

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). Kegiatan yang berlangsung di Kantor UDD PMI Bojonegoro jalan Sawunggaling, Rabu (4/1/2021) berlangsung dinamis.

"Muskab ini forum tertinggi PMI, yang berlangsung lima tahunan," kata ketua PMI Bojonegoro 2015-2020, Herry Sudjarwo saat sambutan Muskab.

Pensiunan Kepala Dinspeda Kabupaten Bojonegoro itu mengungkapkan, dalam agenda Muskab selain itu menilai kinerja pengurus 2015-2020, sekaligus menyampaikan program pokok PMI 2021-2026 kepada pengurus mendatang.

"Serta memilihan ketua dan menentukan formatur untuk menyusun kepengurusan," terang Pak Herry.

Sementara itu pengurus PMI Provinsi Jawa Timur, Eddy Purwanto mengapresiasi perkembangan PMI Kabupaten Bojonegoro yang masuk paling menonjol diantara 38 Kabupaten / Kota se-Jawa Timur. Sekaligus berbagai upaya dan kinerja pengurus sudah dilakukan untuk membantu kemanusiaan.

 

"Semoga kedepan lebih baik lagi, sekaligus memberikan kontribusi nyata buat masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya," terangnya.

 

Dalam pembukaan Muskab selain dihadiri pengurus PMI Provinsi Jawa Timur, pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Bojonegoro, juga perwakilan relawan, dewan pembina PMR dan pengurus PMI Kecamatan. Sekaligus Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Polres dan Dandim 0813 Bojonegoro. [liz/lis]

 

Tag : PMi, Muskab , Pengurus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini