Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Total 39 Nakes Terdaftar Vaksinasi Kedua di Puskesmas Wisma Indah

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 February 2021 13:00

Total 39 Nakes Terdaftar Vaksinasi Kedua di Puskesmas Wisma Indah

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro telah menerima 145 vaksin dosis kedua yang akan disuntikkan kembali kepada para tenaga kesehatan (Nakes). 

Penyuntikan vaksin dosis kedua ini telah dilaksanakan hari ini, Kamis (11/02/2021) mulai pukul 10.15 WIB. 

Dengan jumlah vaksin yang sama, Dr. Fifin Erliana selaku kepala Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro mengungkapkan bahwa ada 39 Nakes yang mendaftar untuk divaksin Covid-19 saat ini. 

"Ada 39 Nakes yang telah datang untuk melakukan vaksinasi Dosis kedua ini, alhamdulillah semua berjalan lancar. Namun tadi sedikit ada keterlambatan karena jadwal yang kemarin ditetapkan mulai pukul 10.00 WIB namun ini ternyata baru bisa dilaksanakan kisaran pukul 10.15 WIB dikarenakan banyak pasien di Puskesmas," ungkapnya. 

Pada vaksinasi dosis kedua ini, lokasi tampak ramai seperti saat melakukan vaksinasi yang pertama. Hadir dari pihak Pemkab, Suharto selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Bojonegoro.

“Terlihat hari ini ramai seperti saat awal vaksinasi, para tenaga kesehatan semangat untuk melakukan vaksinasi dosis kedua,” jelasnya. 

Sementara pada tahap dosis kedua kali ini proses penyuntikan vaksinasi Covid-19 ada beberapa Nakes yang terdaftar dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Pastinya kita semua tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku." tutup dr. Fifin Erliana. [uul/lis]

Tag : Nakes, dosis, vaksinasi, covid 19, virus corona, corona, covid 19, kasus covid 19, kasus covid indonesia, ingat pesan ibu, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, satgas covid 19, lawan covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini