22:00 . Bupati Laksanakan Akan Salat Idul Fitri di Masjid Darrusalam   |   21:00 . Malam Lebaran Tukang Potong Rambut Kebanjiran Pelanggan   |   20:00 . Gelar Salat Idul Fitri Besok, Takmir Masjid Agung Imbau Jemaah Tertib Prokes   |   18:00 . Tradisi Nyekar Ke Makam, Sebelum Lebaran   |   17:00 . Jelang Lebaran, Pendapatan Salon Meningkat   |   16:00 . 99,13 Persen Warga Bojonegoro Terintegrasi JKN-KIS   |   15:00 . Harga Jilbab Merangkak Naik, Jelang Lebaran Pembeli Juga Meningkat   |   14:00 . Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Melakukan Takbir Keliling   |   13:00 . Jembatan Glendeng Ambles, Kapolsek Soko Tinjau Kembali   |   10:00 . SMK Migas Bojonegoro Bagi Takjil Kepada Masyarakat   |   09:00 . Jelang Lebaran, Jasa Ekspedisi Kebanjiran Paket Barang   |   08:00 . Chef Sarwan Berbagi dengan Yatim-Dhuafa Sarangan   |   07:00 . Cukup Makan Telur 1-2 Butir Sehari, Ini Efeknya Bila Berlebihan!   |   06:00 . Chef Sarwan Bersama Yatim dan Dhuafa   |   22:00 . Tiga Narapidana Lapas Bojonegoro Langsung Bebas Saat Lebaran   |  
Wed, 12 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan PC IPNU IPPNU Bojonegoro Berlangsung Khitmad dan Haru

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 February 2021 11:00

Pelantikan PC IPNU IPPNU Bojonegoro Berlangsung Khitmad dan Haru

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) masa khidmat 2020-2022 Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik di Pendopo Malowopati, Minggu (14/2/2021).

Dengan mengusung tema 'Karya Kita, Prestasi Bersama', Pelantikan dikemas dengan Pleno Rapat Kerja itu berlangsung dengan penuh khitmad. Saat prosesi pelantikan berlangsung, tangis haru seketika pecah saat Ketua PW IPPNU Jawa Timur Puput Kurniawati membacakan sumpah jabatan.

"Selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro masa khidmat 2020-2022, semoga bisa menyelesaikan amanah besar ini dengan baik hingga akhir periode nanti," pesannya saat usai melantik.

Di lain sisi, M. Fakhrul Irfansyah, selaku Ketua PC IPNU Bojonegoro 2020-2022 dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara.

Dirinya juga berpesan pada kader pelajar NU se Kabupaten Bojonegoro agar mampu mengembangkan potensi diri. Sebab pada industri 4.0 yang bertumpu pada perkembangan teknologi mengharuskan Indonesia untuk mempersiapkan terbangunnya SDM yang handal.

"Potensi yang ada hari ini pada diri kita harus dikembangkan dengan sebaik-baiknya. Karena mau tidak mau kita hari ini sedang berada di dunia yang sangat cepat dalam perkembangan teknologinya," tegas Rekan Irfan.

Selain itu ia juga meminta restu dan dukungan pada seluruh pihak yang terlibat dan estafet kepengurusan harus terus berjalan, untuk itu sebagai penerus dari kepengurusan sebelumnya, dirinya mengajak kepada seluruh pengurus supaya menuntaskan tanggung jawab besar yang akan diemban selama masa khidmat.

"Semua tidak ada yang mudah, apalagi menahkodai salah satu organisasi pelajar yang terbilang memiliki sejarah yang luar biasa ini. Mari kita bersama-sama menyelesaikan masa kepengurusan ini dengan hal-hal yang lebih baik ke depan," tandasnya.

Sementara turut hadir dalam acara pelantikan adalah Forkopimda, SKPD, PCNU beserta banom, majlis alumni PC IPNU IPPNU, PW IPNU IPPNU, PP IPPNU dan segenap OKP meliputi IPM, HMI, GMNI dan PMII. [lin/lis]

 

Tag : Pelantikan IPNU IPPNU

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat