07:00 . Pengaruh Puasa bagi Kesehatan Jiwa   |   18:00 . Bulan Ramadan, Begini Kondisi Taman Pinggir Gawan   |   17:00 . Jelang Lebaran, Masyarakat Ramai-ramai Serbu Toko Pakaian   |   15:00 . Hore...!!! Tunjangan GTT/PTT Segera Cair   |   14:00 . PEPC Berbagi dan Silaturahmi Bersama Masyarakat di Wilayah Operasi   |   12:00 . Pemerintah Terus Matangkan Program Vaksinasi Gotong Royong   |   08:00 . Tawarkan Suasana Baru, Go Fun Buka Kembali Hari Ini   |   07:00 . Gejala Serangan Jantung, Ini Perbedaannya pada Wanita dan Pria   |   05:00 . 3 Pasien Sembuh, Kasus Baru 3 Orang   |   19:00 . Serap Aspirasi, Komisi B Peduli Nasib Petani   |   16:00 . Gaji Buruh Tertunda Disnaker Bojonegoro Turun Tangan   |   15:00 . SMKN 5 Bojonegoro Berbagi Takjil   |   14:00 . Layani Penumpang Non Mudik, Bus di Terminal Rajekwesi Mulai Beroperasi   |   13:00 . Komisi C Akan Selidiki Masalah Demo Karyawan PT Shou Fong Lastindo   |   12:00 . Disinyalir THR Kecil, Karyawan PT Shou Fong Lastindo Mogok Kerja   |  
Sun, 09 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Roadshow Bakal Capres 2024, Giring Ganesha Sasar UMKM di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 February 2021 20:00

Roadshow Bakal Capres 2024, Giring Ganesha Sasar UMKM di Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro com - Pria pemilik nama lengkap Giring Ganesha kini yang kini menjabat sebagai PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), resmi mengumumkan diri maju menjadi bakal calon presiden dalam pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut pernah disampaikan oleh Giring dalam konferensi pers virtual, pada Senin (24/8/2020) lalu.

[Baca juga: Giring Ganesha Kunjungi UMKM Asinan Kurma Wedi ]

Dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, Minggu, (21/2/2021) Giring Ganesha, didampingi Ketua DPD PSI Kabupaten Bojonegoro, Siswati Eka Rahayu melakukan roadshow pencalonan bakal presiden periode 2024 mendatang, dan menyasar di beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Salah satunya Kampung Tumo, Industri Wedang Celup, industri Batik Sibhori dan terakhir melanjutkan roadshow di outlet oleh-oleh khas Salak Shanum Desa wedi.

"Seharian kami melakukan roadshow didampingi Ketua DPD PSI Bojonegoro, dan menyasar di beberapa UMKM sangat menarik," ungkap Giring saat ditemui blokBojonegoro.com.

Giring juga mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan kedua kalinya di Kabupaten Bojonegoro. Tentu dengan nuansa yang sangat berbeda dan banyak sekali terkait perubahan-perubahan yang ada, baik sektor pariwisata hingga UMKM.

"Ini kunjungan kedua kalinya, awal tahun 2007 saat saya melakukan roadshow bersama grup band Nidji. Saya melihat banyak perubahan dan perbaikan, karena menjadi pemain band ini sebagai saksi pembangunan," jelasnya.

Giring juga menegaskan, dari beberapa informasi yang beredar termasuk dalam siaran pers tahun 2020 lalu. Memang dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden periode 2024, dan ini merupakan rangkaian roadshow di tahun 2020 lalu di 24 kabupaten/kota dan berhenti karena pandemi dan saat ini berlanjut lagi.

"InsyaAllah sampai pertengan tahun depan melakukan perjalanan lagi dan titik ke-8 adalah Kabupaten Bojonegoro," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Giring juga berpesan kepada para kawula muda di Bojonegoro, jangan apatis dengan politik. Jika kita menentukan di masa depan harus aktif di politik. Tidak masuk dalam partai tidak masalah, anak muda juga perlu mencari perannya masing-masing.

"Bro dan sis jangan apatis terhadap politik, penentu masa depan juga pemuda. Tidak masuk dalam partai tidak masalah, namun anak muda juga perlu mencari perannya masing-masing," pesannya. [liz/ito]

Tag : giring, ganesha, bojonegoro, psi

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat