Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

457 Pasien di Jatim Sembuh, Kasus Baru Bertambah 341 Orang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 March 2021 06:00

457 Pasien di Jatim Sembuh, Kasus Baru Bertambah 341 Orang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Jawa Timur (Jatim), Senin (1/3/2021) lebih banyak dibandingkan kasus baru.

Seperti dikutip dari laman Instagram @JatimPemprov, jumlah pasien sembuh meningkat sebanyak 457 orang pasien.

Sedangkan penambahan sebanyak 341 kasus baru, sementara pasien meninggal sebanyak 30 orang pasien.

Pemerintah mengimbau untuk segera melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Rujukan terdekat apabila menunjukkan gejala yang akut, serta utamakan keselamatan diri kamu dan keluarga.

Selain itu, juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, ingat pesan ibu, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini