Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Perempuan Internasional

Sally: Kesetaraan dan Ramah Perempuan Harus Komperhensif

blokbojonegoro.com | Monday, 08 March 2021 22:00

Sally: Kesetaraan dan Ramah Perempuan Harus Komperhensif

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Peringatan hari perempuan sedunia tidak hanya menjadi refleksi bersama, terhadap kesetaraan dan keberlangsungan perempuan dimana pun berada, namun harus diaplikasikan secara komperhensif tidak membeda-bedakan perempuan dengan laki-laki.

Politisi perempuan Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi menilai Internasional Woman's Day atau Hari Perempuan Sedunia ini menjadi momentum sebagai perempuan harus mengapresiasi diri kita sendiri atas capaian yang diraih dan dilakukan.

Pasalnya setiap pencapaian lanjut Sally, seperti sosial, ekonomi, budaya dan politik yang berhasil kita raih dengan segala keterbatasan dan berbagai tantangan yang kerap kali menghantui perempuan untuk mencapai apa yang mereka cita-citakan.

"Hari ini bukan hanya hari yang diperingati oleh kaum perempuan, tetapi juga kaum laki-laki yang juga harus memberikan dukungan dalam mewujudkan keseteraan dan lingkungan yang ramah bagi perempuan secara komperhensif," terang perempuan yang menjabat Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Sally yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro menambahkan, hari perempuan sedunia ini bukan milik sekelompok perempuan, namun milik semua perempuan, tidak terbatas hanya tokoh, pahlawan atau artis. Sebab banyak perempuan yang berjuang melakukan hal besar yang mungkin kisahnya tidak terpotret dan tidak diketahui banyak orang.

"Namun semangat perjuangannya bisa kita rasakan, oleh karena itu kita kaum perempuan harus bergandengan tangan saling dukung dan saling menguatkan," pungkas perempuan yang dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/lis]

 

Tag : Sally, perempuan, Nasional



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini