Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Isra Mi'raj Kantor Pos Tetap Buka, Berikut Jam Operasionalnya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 March 2021 21:00

Isra Mi'raj Kantor Pos Tetap Buka, Berikut Jam Operasionalnya

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Bagi masyarakat yang hendak melakukan transaksi di Kantor Pos pada libur Isra Mi'raj, Kamis (11/3/2021) tidak perlu khawatir. Karena, Kantor Pos tetap membuka layanan.

Teini Rikoona, selaku Manajer Pelayanan Kantor Pos Cabang Bojonegoro menyampaikan, saat libur peringatan Hari Isra Mi'raj Kantor Pos Bojonegoro tetap buka.

"Kita tetap buka. Namun ada ketentuan pelayanan dan jam operasional yang berbeda," jelasnya.

Disebutkan, untuk jam operasional pada libur Isra Mi'raj besok, Kantor Pos Bojonegoro buka mulai pagi pukul 09.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Sementara untuk pelayanannya hanya dibuka untuk pengiriman surat dan pembayaran listrik, PDAM, beli pulsa, bayar pajak dan lain-lain.

"Jadi untuk masyarakat yang ingin melakukan transaksi pengiriman surat, paket dan pembayaran, besok bisa langsung datang ke Kantor Pos sesuai jam operasional yang berlaku," imbuhnya. [lin/col]

 

 

Tag : Kantor pos, libur, pos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini