20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Trend Sunmori Penjualan Vespa Matic di Bojonegoro Meningkat

blokbojonegoro.com | Friday, 12 March 2021 10:00

Trend Sunmori Penjualan Vespa Matic di Bojonegoro Meningkat

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di tengah pandemi Covid-19, rupanya trend sunday morning riding (sunmori) atau kegiatan mengendarai sepeda motor di hari Minggu pagi hal yang menarik bagi beberapa kalangan.

Tak kalah menarik yang menjadi ciri khas sunmori yakni para riding tengah mengendarai vespa matic produksi Negeri Italia. Meski demikian, mereka tetap menggunakan gaya bermotor yang sama dan tetap salam satu aspal.

Hal ini juga berpengaruh terhadap penjualan vespa matic, seperti yang terpantau di salah satu showroom kendaraan bermotor yang ada di Jalan WR. Supratman, Bojonegoro.

Penjualan vespa matic di tengah pandemi Covid-19 menanjak drastis, skuter matic produksi Italia tersebut kini menjadi idola bagi kalangan muda.

"Penjualan vespa matic naik drastis karena memang target pasar kami anak muda maupun komunitas, apalagi merebak trend sunmori," ungkap pemilik dealer vespaseger jaya kepada blokBojonegoro.com.

Tahun ini diprediksi menjadi tahun kebanggaan bagi skuter matic tipe sprint 150 dan LX yang tengah populer di pasaran.

Pasalnya, kelebihan vespa sprint 150 pada bagian motor telah dirancang dengan desain yang modern, seperti penggunaan lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan jenis lampu LED, kemudian desain knalpot yang dirancang dengan pelindung panas.

"Menjadi andalan pecinta skuter yakni tipe sprint 150 dan LX, dan paling banyak diburu warna-warna cerah seperti kuning, merah dan kuning telur," tambahnya.

Dibalik trend sunmori, dealer yang telah berdiri sejak tahun 2020 ini dalam satu bulan mampu menjual hingga puluhan item vespa matic. Dengan penawaran harga yang cukup fantasitis yakni sekitar Rp40.000.000 hingga Rp60.000.000 dari berbagai tipe skuter matic.

"Sebulan bisa closing sampai 30 item skuter matic, bulan ini tinggal 7," tuturnya.

Dan tak kalah menarik, pelayanan penjualan tidak hanya dari dalam kabupaten Bojonegoro saja, tetapi juga melayani penjualan hingga ke seluruh wilayah Jawa Timur.

"Penjualan tidak hanya Bojonegoro saja, kita juga melayani penjualan se-Jawa Timur. Dari Jepara kemarin juga mengambil skuter matic dari showroom kami," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : vespa, matic, ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat