Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PP IKAMI ATTANWIR Silaturrahmi dengan Koordinator Alumni

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 March 2021 10:00

PP IKAMI ATTANWIR Silaturrahmi dengan Koordinator Alumni

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Untuk melakukan pendataan menyeluruh alumni, Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Ma'had Islami Attanwir (PP IKAMI ATTANWIR) menggelar pertemuan lintas alumni. Tepatnya, bersama koordinator atau yang mewakili.

Hadir sekitar 45 koordinator alumni Madrasah Aliyah (MA) dan perwakilan SMK maupun STAI Attanwir, Ponpes Attanwir Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kegiatan berlangsung di warung Kali Apur, Sumberrejo, Sabtu (20/3/2021).

Ketua PP IKAMI ATTANWIR, Drs. Mustam menjelaskan, jika pertemuan kali ini untuk melakukan pendataan terkini alumni MA/SMA dan STAI Attanwir sesuai alamat terkini.

"Karena data sebelumnya yang ada alamat lama. Bahkan, untuk alumni sepuh atau lama, datanya sudah tidak terdeteksi," katanya.

Pendataan dilakukan untuk melacak kontak terkini, termasuk alamat alumni. Yakni mulai alumni 1978 hingga 2020. Sebab, jumlah yang masuk alumni baru 10.521 orang.

"Target kita 1 April 2021 sudah mulai masuk semua data terkini alumni Ponpes Attanwir, baik dari MA, SMK maupun STAI Attanwir," tambah Koordinator Inventaris dan Data PP IKAMI ATTANWIR, Ust. Kasturi. [din/mu]

Tag : attanwir, alumni attanwir, ikami attanwir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini