Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pegadaian Gelar Bazar Emas dengan Harga Lebih Terjangkau

blokbojonegoro.com | Friday, 26 March 2021 08:00

Pegadaian Gelar Bazar Emas dengan Harga Lebih Terjangkau

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - PT Pegadaian (Persero) Cabang Bojonegoro memberikan kesempatan kepada nasabah dan masyarakat yang ingin memiliki emas perhiasan maupun emas batangan dengan harga terjangkau dalam Bazar Emas Pegadaian.

Hal itu disampaikan Yuni Prastiwi Pimpinan Pegadaian Cabang Bojonegoro, seluruh emas baik perhiasan maupun batangan atau logam mulia yang digelar di bazar dijamin kualitas, karat dan keasliannya. Sebab telah melalui pengujian oleh tenaga ahli atau penaksir yang dimiliki oleh PT Pegadaian.

"Selain kami menjamin keaslian dan karat emas dalam bazar ini, nasabah juga bisa membandingkan harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat lain," kata Yuni Prastiwi, Jumat (26/3/2021).

Dia menjelaskan, bazar yang digelar di Kantor Cabang Pegadaian Bojonegoro menawarkan berbagai macam model dan corak emas perhiasan mulai dari anting, kalung, giwang dan juga logam mulia yang tersedia dalam etalase.

Selain itu, untuk nasabah yang melakukan transaksi juga telah disiapkan skema pembayaran yang bisa diatur sendiri baik secara tunai maupun angsuran.

"Tidak hanya pembelian tunai, nasabah juga bisa membeli secara kredit melalui skim pembayaran yang telah kami siapkan dan telah disepakati nasabah," tutupnya. [lin/mu]

Tag : pegadaian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini