Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tidak Hanya Kahyangan Api, Wisata Negeri Atas Angin Juga Sudah Buka

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 March 2021 18:00

Tidak Hanya Kahyangan Api, Wisata Negeri Atas Angin Juga Sudah Buka

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur sudah mengizinkan sejumlah tempat wisata kembali buka untuk umum setelah hampir setahun ditutup akibat pandemi Covid-19, seperti halnya Taman Wisata Kahyangan Api yang berlokasi di perbatasan Kecamatan Dander dan Ngasem ini.

Begitu juga tempat wisata lain kini juga sudah mulai di buka seperti halnya Negeri Atas Angin yang berada di Desa Deling, Kecamatan Sekar ini. Setelah ditutup sejak tahun 2020, objek wisata Negeri Atas Angin, Bojonegoro -Jawa Timur, akhirnya dibuka kembali untuk umum. 

Meski diizinkan dibuka, Yanti penjaga loket masuk mengatakan pembukaan objek Wisata Negeri Atas Angin tersebut harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Tempat wisata ini resmi dibuka itu baru besok senin, akan tetapi dari sabtu kemarin pihak pengunjung susah dikenai biaya jika masuk area wisata," ujarnya.

Hariyanto salah satu pengunjung mengungkapkan, dia sengaja datang pagi agar dapat menikmati suasana. Ketika ditanya lebih lanjut terkait protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pihak pengelola, dia menuturkan jika protokol tersebut penting diterapkan. "Protokol ini wajib dan kita perlu mentaati juga. Jadi bagus sih dengan adanya protokol seperti ini di tempat wisata," ujarnya.

Dalam pantauan blokBojonegoro.com untuk pengunjung wisata negeri atas angin yang sudah di buka ini bisa mencapai 50-200 pengunjung. "Udah lama juga nggak main ke tempat wisata, kangen. Akhirnya bisa liburan. Ingin menikamati suasana liburan," katanya.[her/lis]

 

 

Tag : Wisata, kuliner, pembukaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini