Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Genose Belum Tersedia di Stasiun Bojonegoro, Calon Penumpang Tunjukkan Hasil Tes Covid-19

blokbojonegoro.com | Monday, 29 March 2021 14:00

Genose Belum Tersedia di Stasiun Bojonegoro, Calon Penumpang Tunjukkan Hasil Tes Covid-19

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Penumpang kereta api (KA) jarak jauh yang berangkat dari stasiun Bojonegoro hingga kini masih tetap wajib menunjukkan hasil tes Covid-19. Pasalnya, layanan Genose C-19 bagi para penumpang kereta api (KA) jarak jauh yang berangkat dari stasiun Bojonegoro hingga kini belum ada.

Kepala Stasiun Bojonegoro, Agus Widodo mengatakan terkati layanan Genose masih belum menjangkau di stasiun Bojonegoro bagi para penumpang jarak jauh. Sehingga, para penumpang kereta api jarak jauh dari stasiun Bojonegoro masih harus tetap menunjukkan hasil tes Covid-19, berupa swab PCR atau rapid antigen.

"Layanan Genose bagi penumpang KA jarak jauh belum tersedia di stasiun kereta api Bojonegoro," ungkap Kepala Stasiun Bojonegoro, Agus Widodo.

Terkait pelayanan Genose sendiri bagi penumpang KA jarak jauh sementara ini yang terdekat hanya melayani di stasiun Cepu dan Lamongan yang sudah berjalan sejak tanggal 25 Maret 2021. Untuk stasiun Bojonegoro nantinya akan menunggu kebijakan dari pusat terkait launching layanan Genose C-19, yakni sekitar akhir bulan Maret 2021.

"Kalau ingin mendapatkan pelayan Genose sementara waktu bisa datang di stasiun terdekat 3x24 jam dan menujukkan tiket, terkait layanan Genose di stasiun Bojonegoro masih menunggu arahan," imbuhnya.

Pihaknya juga terus menghimbau kepada pada calon penumpang jarak jauh maupun dekat di stasiun Bojonegoro, untuk terus disiplin terhadap faktor pencegahan Covid19. Karenanya hal ini dilakukan demi kebaikan bersama.

"Kami juga terus menghimbau kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa KA untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini