Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Grand Launching MPP

Bupati Anna Berharap MPP Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik dan Ajang Promosi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 April 2021 12:00

Bupati Anna Berharap MPP Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik dan Ajang Promosi

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpar-RB) Republik Indonesia hadiri Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang diselenggarakan Selasa (6/4/2021).

Grand launching Mal Pelayanan Publik yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat ini diharapkan mampu menjadi spirit bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik baik warganya.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah menyampaikan secara fungsional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro baru merencanakan awal tahun dan sudah memberikan anggaran untuk pembenahan fasilitas publik. Kemudian Pandemi Covid-19 datang melanda sehingga ada beberapa pelayanan publik yang sempat tertunda.

"Tentunya kami hampir separuh tidak mampu melaksanakan kegiatan secara maksimal," ungkap Bupati Anna.

Di saat Pemerintah Pusat telah membuat terobosan untuk pencegahan Covid-19 pada sektor perekonomian. Kami mulai bergerak lagi dan meminta mengajukan kepada Kementrian RB untuk meresmikan kembali.

"Dengan beberapa masukan dan saran, kami merasa bangga karena Bapak Menteri bisa memberikan perhatian kepada Pemkab Bojonegoro," imbuh Bu Anna.

Dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat serta nyaman, pihaknya meminta bantuan dari Kemenpan-RB dan Ibu Deputi untuk tidak lelah dalam memberikan masukan kepada Pemkab Bojonegoro.

Terutama terhadap integrasi sistem berbasis digitalisasi, dengan menjelaskan bahwa gambaran wilayah Kabupaten Bojonegoro ini begitu luas.

"Tentunya dengan adanya Mall Pelayanan publik ini sangat detail dan penting. Termasuk dalam memberikan pelayanan dan juga sebagai ajang promosi hingga investasi yang ada di Bojonegoro," pungkasnya.[liz/ito]

Tag : launching, mal, pelayanan, publik, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini