Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dharma Wanita Dinas Pendidikan Gelar Kartinian

blokbojonegoro.com | Monday, 12 April 2021 14:00

Dharma Wanita Dinas Pendidikan Gelar Kartinian

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Dinas Pendidikan Bojonegoro gelar Kartian di tengah pandemi Covid-19 secara sederhana. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Dharma Wanita Persatuan lingkup Dinas Pendidikan Bojonegoro. Senin, (12/4/2021).

Dalam peringatan Kartinian jelang bulan suci Ramadan ini, Dharma Wanita Disdik Bojonegoro cukup antusias menggelar serangkaian tausiyah dan parade busana tradisional Indonesia.

"Peringatan Hari Kartini sekaligus menyambut bulan suci Ramadan, kami menggelar serangkaian tausiyah dan parade busana," ungkap Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Bojonegoro, Kartini Dandy Suprayitno.

Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat pada situasi pandemi Covid-19. Bahkan segala suasana dan situasi apapun seorang Kartini masa kini harus senantiasa sigap dan selalu siaga. Karena dibalik sigapnya seorang wanita akan terbentuk sebuah keluarga yang sejahtera.

"Sebagai Kartini masa kini, dalam situasi apapun seorang wanita harus sigap. Nantinya yang akan membentuk keluarga sejahtera peran wanita sebagi istri dan ibu," imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, meski di masa Pandemi Covid-19 dan menyongsong bulan suci Ramadan. Peringatan Kartini yang jatuh setiap 21 April ini mampu membawa makna peran wanita masa kini yang akan selalu sigap maupun berkontribusi bagi keluarga dan publik.

"Harapan kami wanita masa kini mampu meneladani sifat-sifat yang ditularkan oleh Ibu Kartini. Dalam berkontribusi bagi publik dan keluarga harus seimbang," harapnya. [liz/ito]

Tag : dharma wanita, bojonegoro, kartini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini