Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sekolah Eduagrowisata SMPN 4 Rambah Fasilitas Pemancingan Ikan

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 April 2021 16:00

Sekolah Eduagrowisata SMPN 4 Rambah Fasilitas Pemancingan Ikan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Lingkungan yang indah dan rimbun tentu dapat menambah semangat belajar siswa dan guru, seperti halnya pada sekolah Eduagrowisata SMPN 4 Bojonegoro. Terus berinovasi kini dilakukan penambahan sarana fasilitas baru, yakni pemancingan ikan yang asyik bagi masyarakat Bojonegoro yang memiliki hobi memancing.

Dengan suasana semi indoor, para pemancing bisa berteduh di seputaran kolam pancing lengkap dengan fasilitas kursi yang di desain dari ban karet mobil. Tak hanya itu, area jembatan yang terbuat dari sesek juga bisa digunakan memancing di tengah kolam.

Untuk biaya pemancingan, para pengunjung akan dikenakan biaya per kilogram sesuai dengan jenis ikan yang diperoleh.

"Kita melayani untuk masyarakat umum dari pagi hingga siang hari. Ada ikan nila dan jambal," tutur penanggung jawab Eduagrowisata, Panata.

Tak kalah menarik, sembari bersabar dan menunggu umpan ikan yang akan diperoleh. Para pemancing juga bisa memesan minuman dan makanan di kantin apung yang telah disuguhkan oleh SMPN 4 Bojonegoro.

"Sebelum Ramadhan lalu pemancing juga bisa sambil memesan minuman dikantin apung sambil menanti umpan," imbuhnya.

Meskipun baru dibuka, masyarakat Bojonegoro cukup antusias untuk sekedar singgah di kolam apung milik SMPN 4 Bojonegoro. Rencananya pihak pengelola akan menambah beberapa macam jenis ikan.

"Antusias masyarakat cukup tinggi, ke depannya kami akan menambah beberapa macam ikan," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : smpn 4 bojonegoro, eduagrowisata, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini