Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Banyak Warga Keluar Ngabuburit, Jembatan Glendeng Sesak

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 April 2021 17:00

Banyak Warga Keluar Ngabuburit, Jembatan Glendeng Sesak

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Jembatan Glendeng yang membentang di atas sungai Bengawan Solo menghubungkan Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Tuban, hingga saat ini sisi bagian utara atau yang masuk wilayah Tuban masih longsor dan belum diperbaiki sepenuhnya.

Hanya kendaraan roda dua dan pejalan kaki yang bisa melewati jembatan ini, meski begitu harus bergantian lantaran jembatan darurat di sisi utara hanya cukup dilewati satu kendaraan dari satu sisi.

Saat sore hari di bulan suci ramadhan, kebanyakan warga menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa (ngabuburit) keluar rumah, selain itu juga tidak sedikit yang berburu takjil menu berbuka puasa. Sehingga warga yang ingin melintasi jembatan Glendeng turut meningkat membuat kemacetan yang cukup lumayan panjang.

Salah satu warga yang berlalu lalang di jembatan tersebut, Hasan mengaku, jalanan tersebut baru mulai ramai dan macet selama bulan ramadhan, karena banyak orang yang ngabuburit dan pulang dari kerja, sehingga jalanan macet tak seperti biasanya.

"Biasanya jalanan sini lancar-lancar saja. Karena saya bekerja di Bojonegoro dan rumah saya di Soko, jadi saya tau betul keadaan jalan sini," ungkapnya. [uul/mu]

Tag : jembatan glendeng, jembatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini