Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gerak Cepat, Jasa Raharja Santuni Korban Laka di Sumberrejo

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 April 2021 09:00

Gerak Cepat, Jasa Raharja Santuni Korban Laka di Sumberrejo

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Babat turut wilayah Kecamatan Sumberrejo pada Rabu (14/4/2021) lalu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Saat itu sekira pukul 07.15 Wib, sepeda motor honda scoopy NoPol. S-2392-AAB yang dikendarai DF berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat bersamaan dari arah selatan ke utara korban sedang menyebrang dengan berjalan kaki. Nahas, karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor kurang memberi prioritas jalan kepada korban, maka terjadilah laka lantas tersebut.

Korban atas nama Tasmiran (56) merupakan warga Dusun Sugihwaras, Desa Balongcabe, Kecamatan Kedungadem yang bekerja sebagai petani atau pekebun.

Menindaklanjuti hal itu, Puguh Prabowo, selaku staf bagian Mobile Service PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bojonegoro menyampaikan, atas nama direksi dan keluarga besar PT Jasa Raharja turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

"Selanjutnya, Jasa Raharja sebagai bentuk Perlindungan Dasar Pemerintah sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 tahun 2017 memberikan santunan sebesar Rp50 juta dan diserahkan kepada seluruh ahli waris korban," jelasnya.

Santunan korban meninggal dunia langsung diproses dan diserahkan ke kediaman korban pada Jumat (16/4/2021) dan telah diterima oleh ahli waris korban.

"Diharapkan dengan penyerahan santunan sedini mungkin kiranya dapat mengurangi beban duka yang dialami oleh keluarga korban," harap Puguh. [lin/mu]

Tag : jasa raharja, santunan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini