20:00 . Air Terjun Kedung Peti, Wisata Alam Tersembunyi di Bojonegoro   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro Targetkan 11.000 unit RLTH Rampung Direhab Hingga Tahun 2023   |   18:00 . Pasca Idul Fitri, 2 Tempat Wisata Bojonegoro ini Ramai Pengunjung   |   17:00 . Lebih Mudah, Bayar Iuran JKN-KIS Lewat Aplikasi Mobile JKN   |   16:00 . Patroli PMI Bojonegoro Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan   |   15:00 . 40 Peristiwa Kebakaran Dari Januari Hingga Saat Ini   |   14:00 . Ladu, Jajanan Tempo Dulu Saat Lebaran di Kanor   |   13:00 . Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Dinas-Dinas Lakukan Kajian Ulang   |   12:00 . Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Lebaran, ini Pesan Bupati Bojonegoro   |   11:00 . Bingung Cara Melaporkan Peserta JKN-KIS yang Meninggal Dunia? Begini Solusinya...   |   10:00 . Antisipasi Kekeringan BPBD Imbau Warga Hemat Air Bersih   |   08:00 . Berawal dari Hobi Cosplay, Hingga Menjadi Usaha Kostum   |   07:00 . Waktu Ideal untuk Bermain dengan Kucing   |   17:00 . Trend Baju Lebaran 2021, Model Simpel Praktis Era New Normal   |   15:00 . Penjual Hampers Habiskan 1500 Paket Selama Ramadan   |  
Tue, 18 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 April 2021 08:00

Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, Yayasan Bina Mulia (Yabimu) Bojonegoro turut memeriahkan dengan menyelenggarakan berbagai lomba tingkat se-karisedanan (Bojonegoro, Tuban, Lamongan).

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Bina Mulia Bojonegoro, M. Aminuddin Ghufron Ali Musmar. Dikatakan, adapun lomba yang digelar Yabimu antara lain, Lomba Oklik dan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Dia menyebutkan, syarat dan ketentuan pada Lomba Oklik meliputi, peserta meruapakan warga Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban. Dalam lagu yang ditampilkan terdapat dua katetegori lagu, yang pertama cublek-cublek suweng dan gundul-gundul pacul, sementara kategori yang kedua bebas.

Peserta harus harus mengirimkan vidio penampilan Oklik dengan durasi maksimal 10 menit, kualitas gambar vidio HD (720x1080 full HD), vidio diupload di channel masing-masing dengan hastag #YayasanBinaMulia dan dikirimkan ke email panitia yabimubjn@gmail.com.

"Tidak ada batasan peserta dalam team, serta batas akhir pengumpulan tanggal 29 April 2021 mendatang," jelas Ghufron.

Ditambahkan, karya peserta yang mengikuti lomba akan dipublikasikan sesuai kepentingan panitia, sementara alat terbuta harus dari bambu, dan untuk alat tambahan maksimal enam jenis.

"Info lebih lanjut untuk lomba oklik bisa langsung menghubungi nomor +62812-3207-5973," imbuhnya.

Ghufron melanjutkan, sementara untuk lomba MTQ syarat dan ketentuannya meliputi, peserta merupakan warga Kabupaten Bojonegoro, usia peserta mulai tujuh tahun sampai 15 tahun.

Peserta mengirimkan vidio Tilawatil Qur'an dengan durasi maksimal tujuh menit dan dikirim ke email panitia yabimubjn@gmail.com. Untuk kualitas gambar vidio minimal HD (720p) atau full (1080p), kemudian vidio diupload di kanal Youtube masing-masing peserta dengan hastag #YayasanBinaMulia.

"Sama dengan Lomba Oklik, untuk Lomba MTQ ini batas pengumpulan vidionya juga 29 April 2021 mendatang. Untuk narahubungnya bisa melalui nomor +62812-3207-5973," sambungnya.

Masih jelas Ghufron, penentuan pemenang masing-masing lomba dilakukan oleh dewan juri, sedangkan penentuan juara favorit berdasarkan like terbanyak pada karya peserta yang diposting di kanal youtube masing-masing.

Pemenang dari kedua lomba akan dihubungi panitia melalui email atau nomor ponsel, ketentuan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

"Kabar baik yang terakhir, seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat dari masing-masing lomba, baik yang menang maupun yang kalah," tandasnya. [lin/mu]

Tag : lomba

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat