13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 April 2021 08:00

Meriah, Yayasan Bina Mulia Gelar Lomba se-Karisedanan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, Yayasan Bina Mulia (Yabimu) Bojonegoro turut memeriahkan dengan menyelenggarakan berbagai lomba tingkat se-karisedanan (Bojonegoro, Tuban, Lamongan).

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Bina Mulia Bojonegoro, M. Aminuddin Ghufron Ali Musmar. Dikatakan, adapun lomba yang digelar Yabimu antara lain, Lomba Oklik dan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Dia menyebutkan, syarat dan ketentuan pada Lomba Oklik meliputi, peserta meruapakan warga Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban. Dalam lagu yang ditampilkan terdapat dua katetegori lagu, yang pertama cublek-cublek suweng dan gundul-gundul pacul, sementara kategori yang kedua bebas.

Peserta harus harus mengirimkan vidio penampilan Oklik dengan durasi maksimal 10 menit, kualitas gambar vidio HD (720x1080 full HD), vidio diupload di channel masing-masing dengan hastag #YayasanBinaMulia dan dikirimkan ke email panitia yabimubjn@gmail.com.

"Tidak ada batasan peserta dalam team, serta batas akhir pengumpulan tanggal 29 April 2021 mendatang," jelas Ghufron.

Ditambahkan, karya peserta yang mengikuti lomba akan dipublikasikan sesuai kepentingan panitia, sementara alat terbuta harus dari bambu, dan untuk alat tambahan maksimal enam jenis.

"Info lebih lanjut untuk lomba oklik bisa langsung menghubungi nomor +62812-3207-5973," imbuhnya.

Ghufron melanjutkan, sementara untuk lomba MTQ syarat dan ketentuannya meliputi, peserta merupakan warga Kabupaten Bojonegoro, usia peserta mulai tujuh tahun sampai 15 tahun.

Peserta mengirimkan vidio Tilawatil Qur'an dengan durasi maksimal tujuh menit dan dikirim ke email panitia yabimubjn@gmail.com. Untuk kualitas gambar vidio minimal HD (720p) atau full (1080p), kemudian vidio diupload di kanal Youtube masing-masing peserta dengan hastag #YayasanBinaMulia.

"Sama dengan Lomba Oklik, untuk Lomba MTQ ini batas pengumpulan vidionya juga 29 April 2021 mendatang. Untuk narahubungnya bisa melalui nomor +62812-3207-5973," sambungnya.

Masih jelas Ghufron, penentuan pemenang masing-masing lomba dilakukan oleh dewan juri, sedangkan penentuan juara favorit berdasarkan like terbanyak pada karya peserta yang diposting di kanal youtube masing-masing.

Pemenang dari kedua lomba akan dihubungi panitia melalui email atau nomor ponsel, ketentuan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

"Kabar baik yang terakhir, seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat dari masing-masing lomba, baik yang menang maupun yang kalah," tandasnya. [lin/mu]

Tag : lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat