18:00 . Vaksinasi Tahap 3 Dimulai di DKI Jakarta   |   17:00 . Hari ke-2 Pasca Lebaran, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sidak ke SMPN 4 Bojonegoro   |   16:00 . Jembatan Glendeng Kembali Dibuka untuk Kendaraan Roda 2   |   15:00 . Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Ingatkan Tren Kenaikan Covid-19   |   14:00 . Kolam Renang jadi Tempat Alternatif Liburan   |   13:00 . Olah Lemon Jadi 5 Varian Minuman Sehat, Omzet Menggiurkan   |   12:00 . Dikenal Ramah Sebagai Penggiat Bonsai Pria Asal Sumbang Mampu Raup Puluhan Juta   |   10:00 . Lebih Mudah Transaksi dengan Pospay, Begini SOP-nya   |   08:00 . Objek Wisata Bukit Guyangan Menjadi Pilihan Libur Lebaran   |   07:00 . 9 Mitos tentang Donor Darah yang Perlu Diluruskan   |   06:00 . Tongkrongan Baru, Semilir Cafe Suguhkan Pemandangan Pinggir Nggawan   |   20:00 . Air Terjun Kedung Peti, Wisata Alam Tersembunyi di Bojonegoro   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro Targetkan 11.000 unit RLTH Rampung Direhab Hingga Tahun 2023   |   18:00 . Pasca Idul Fitri, 2 Tempat Wisata Bojonegoro ini Ramai Pengunjung   |   17:00 . Lebih Mudah, Bayar Iuran JKN-KIS Lewat Aplikasi Mobile JKN   |  
Tue, 18 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Safari Ramadhan Ke-6, Bupati Himbau Lebaran ini Agar Tidak Mudik Dahulu

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 April 2021 21:00

Safari Ramadhan Ke-6, Bupati Himbau Lebaran ini Agar Tidak Mudik Dahulu

Reporter: Lizza Arnofia
 
blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik saat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Guna menekan penyebaran terhadap virus Covid-19.
 
Dalam sambutan safari Ramadan ke-6 yang diselenggarakan di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Bupati Anna menghimbau kepada masyarakat khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak mudik terlebih dahulu untuk menjaga kondusifitas. Karena mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Kamis, (22/04/2021). 
 
"Manfaatkan kecanggihan teknologi seperti videocall maupun telepon seluler untuk menyambung silaturahmi dengan keluarga," ucap Bupati Anna.
 
Meskipun beberapa Derah di Jawa Timur sudah banyak yang masuk zona kuning, Bupati tetap menghimbau kepada masyarakat agar bersikap waspada dan tetap bersiap siaga dalam kondisi apapun. Terutama dalam masa pencegahan virus Covid-19 yang sudah terjadi hingga 1 tahun lebih.
 
Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat, terutama saat momentum bulan suci Ramadhan untuk terus mempertebal imam.
 
"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada meski beberapa Daerah sudah berada di zona kuning. Di bulan Ramadhan ini kami juga mengajak masyarakat untuk terus mempertebal iman," sambung Bupati Anna. 
 
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Sutikno juga turut berpesan kepada warga agar senantiasa menjaga kesatuan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Jangan mau diprovokasi apalagi percaya dengan ujaran kebencian, entah itu ujaran kebencian para Kiai, Ulama dan Pemimpin,"imbuhnya.
 
Sutikno menambahkan, jangan pernah lelah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di manapun, kapanpun serta dalam kondisi apapun.
 
"Dalam kondisi apapun tetap jaga bersama disiplin prokes di dalam masyarakat," pesan Sutikno. 
 
Selain itu, Pemkab Bojonegoro juga turut menyerahkan bantuan sebanyak 71 sembako kepada para dhuafa di Desa Kabunan. [liz/ito]

Tag : safari, ramadan, bupati, bojonegoro

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat