17:00 . Hari ke-2 Pasca Lebaran, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sidak ke SMPN 4 Bojonegoro   |   16:00 . Jembatan Glendeng Kembali Dibuka untuk Kendaraan Roda 2   |   15:00 . Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Ingatkan Tren Kenaikan Covid-19   |   14:00 . Kolam Renang jadi Tempat Alternatif Liburan   |   13:00 . Olah Lemon Jadi 5 Varian Minuman Sehat, Omzet Menggiurkan   |   12:00 . Dikenal Ramah Sebagai Penggiat Bonsai Pria Asal Sumbang Mampu Raup Puluhan Juta   |   10:00 . Lebih Mudah Transaksi dengan Pospay, Begini SOP-nya   |   08:00 . Objek Wisata Bukit Guyangan Menjadi Pilihan Libur Lebaran   |   07:00 . 9 Mitos tentang Donor Darah yang Perlu Diluruskan   |   06:00 . Tongkrongan Baru, Semilir Cafe Suguhkan Pemandangan Pinggir Nggawan   |   20:00 . Air Terjun Kedung Peti, Wisata Alam Tersembunyi di Bojonegoro   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro Targetkan 11.000 unit RLTH Rampung Direhab Hingga Tahun 2023   |   18:00 . Pasca Idul Fitri, 2 Tempat Wisata Bojonegoro ini Ramai Pengunjung   |   17:00 . Lebih Mudah, Bayar Iuran JKN-KIS Lewat Aplikasi Mobile JKN   |   16:00 . Patroli PMI Bojonegoro Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan   |  
Tue, 18 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Oase BAZNAZ, Ajak Yatim-Piatu Belanja Kebutuhan Lebaran

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 April 2021 11:00

Oase BAZNAZ, Ajak Yatim-Piatu Belanja Kebutuhan Lebaran

Pengirim: Rahayu Lestari Putri

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan sudah menginjak minggu kedua, untuk itu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bojonegoro mengajak anak yatim belanja kebutuhan Lebaran pada Sabtu, (24/04/2021) sore. 

Agenda ini merupakan Program Orang Tua Asuh Sehari (Oase) bekerja sama dengan KDS Mall Bojonegoro dan merupakan bentuk realisasi dari Program BAZNAS Bojonegoro Filantropis.

Secara sederhana, Oase mengajak anak- anak yatim belanja di KDS Mall Bojonegoro dengan didampingi oleh Relawan BAZNAS dan dari Tim KDS. Adapun Relawan BAZNAS dibagi beberapa tim, yakni sebagai Ayah dan Bunda. Anak- anak bebas membeli apapun dengan nominal yang telah ditentukan, yakni senilai Rp200 ribu. Hadir saat pelaksanaan program, Willy selaku pemilik KDS Mall dan Manager KDS Mall, Ari dan Linda. 

Dalam Sambutannya, Pimpinan BAZNAS Bojonegoro Ustad Agus Sholahuddin, M.HI mengungkapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan kali ini. "Kami dari Tim BAZNAS Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada KDS Mall atas kerjasama yang baik. KDS telah memfasilitasi kami untuk mengadakan program OASE. Semoga KDS Mall akan lebih banyak memberi manfaat, khususnya kapada masyarakat Bojonegoro dan masyarakat umum," jelasnya.

Setelah puas berbelanja, Tim KDS Mall Bojonegoro juga memberikan permainan untuk anak- anak yatim serta Bapak/Ibu pendamping. Adapun permainan tersebut berupa tebak gaya, hingga kuis seputar Rasulullah SAW. Agenda ini berlangsung dengan gayeng.

Agenda ini dimulai pada pukul 15.30 WIB hingga dilanjut dengan buka puasa bersama. 

Karena saat ini masih masa pandemi, agar tidak menimbulkan kerumunan, rombongan Oase dibagi dalam beberapa sesi.

"Jadi akan ada sesi kedua, tepatnya hari Selasa (27/04/2021). Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan. Dengan total keseluruhan 70 anak yatim," imbuhnya.

Pihak KDS pun mengapresiasi kegiatan berbagi ceria bersama anak yatim-piatu bersama BAZNAS.

"Terima kasih, KDS Mall sangat senang bisa bekerja sama dengan BAZNAS Bojonegoro. Kami bisa berbagi keceriaan bersama anak- anak yatim. Semoga kerjasama ini selalu berlanjut," pungkas Bapak Willy, Pemilik KDS Mall Bojonegoro. [lis]

Tag : Oase, netizen, kiriman

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat