Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Setelah 75 Tahun, Akhirnya Teraliri Listrik

blokbojonegoro.com | Friday, 30 April 2021 08:00

Setelah 75 Tahun, Akhirnya Teraliri Listrik

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro bersama UP3 PLN Cabang Bojonegoro meresmikan pemasangan baru jaringan listrik di Dusun Tepus, Desa/Kecamatan Margomulyo.

Manajer UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Bojonegoro, Guruh Diyusakmana menyampaikan, di Dusun tepus, Desa Margomulyo ada 36 pelanggan baru dengan daya 1300 VA, total rasio di Dusun Tepus mencapai 46.800 VA.

Dengan tambahan Dusun Tepus ini rasio elektrifikasi Kabupaten Bojonegoro yang semula 99,25% naik 0,01% menjadi 99,26%. PLN berjanji akan berusaha menaikan rasio elektrifikasi di Kabupaten Bojonegoro, dimana ada 5 dusun yang belum beroperasi dan tersebar di Kota Migas.

"Diharapkan dengan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Dusun Tepus," tutur Manajer UP3 Bojonegoro, Guruh Diyusakmana.

Sementara Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan, akhirnya di bulan penuh berkah ini Dusun Tepus bisa dialiri listrik, nantinya saat Hari Raya Idul Fitri masyarakat bisa menikmati listrik.

Bunda Anna mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada UP3 PLN yang mengupayakan listrik bisa masuk di seluruh pedesaan yang ada di Bojonegoro.

"Untuk masyarakat Desa Tepus bisa menggunakan dengan bijak listrik yang ada ini dan berhati-hati dalam penggunaannya," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : listrik, listrik masuk desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini