Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Giat Ramadan, OMIK STAI Attanwir Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 May 2021 19:00

Giat Ramadan, OMIK STAI Attanwir Santuni Fakir Miskin dan Anak Yatim

Kontributor: Maulina Alfiyana
 
blokBojonegoro.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini, dimanfaatkan umat muslim yang memiliki rezeki lebih untuk melakukan sedekah kepada kaum dhuafa maupun kepada anak yatim.
 
Salah satunya Pengurus Organisasi Intra Kampus (OMIK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro, meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang telah melakukan giat Ramadhan berupa santunan fakir miskin sekaligus anak yatim, Sabtu (1/5/2021). 
 
Acara yang mengusung tema 'Berbagi itu Indah' dilakukan di Mushola STAI Attanwir, dikemas dengan rangkaian kegiatan mulai dari, santunan fakir miskin, santunan anak yatim, doorprize yatim berprestasi, dongeng anak sholeh dan buka bersama. 
 
Ketua BEM STAI Attanwir, Nur Faizin mengatakan, santunan merupakan tanggungjawab sosial untuk bisa saling berbagi kebahagiaan kepada sesama. 
 
"Apalagi di bulan penuh berkah seperti sekarang. Kita manfaatkan momen ini untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim fakir miskin," ujar Faizin.
 
Diharapkan, bantuan yang telah disalurkan oleh OMIK STAI Attanwir itu dapat bermanfaat dan serta membantu mengurangi beban para fakir miskin sekaligus anak yatim. 
 
"Mari kita bersama-sama berlomba untuk menebar kebaikan terlebih di bulan suci Ramadhan. Kita juga berdoa bersama agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan," tutup Faizin. [lin/ito]
 

Tag : stai, attanwir, bojonegoro, bem



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini