Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Hindari Sepeda, Pengendara Motor Tabrak Minibus hingga Meninggal di Tempat

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 May 2021 22:00

Diduga Hindari Sepeda, Pengendara Motor Tabrak Minibus hingga Meninggal di Tempat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Salah satu saksi mata, Sanuri menjelaskan, pengendara motor Honda Revo dengan plat nomor polisi (nopol) S 2987 CG yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari timur ke barat. Setiba di depan Perusahaan Rokok Gudang Garam, diduga menghindari pengendara sepeda angin di depannya.

"Kemungkinan pengendara motor nyenggol sepeda hingga oleng ke kanan melebihi tengah jalan. Dari barat melaju mobil Carry dan terjadi tabrakan," ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor terjatuh dan meninggal seketika di badan jalan. Sedangkan sepeda motornya yang menabrak minibus Suzuki Carry nopol S 1403 AF yang dikemudikan Jarwo, warga Dayukidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, terseret ke depan sekitar 10 meter hingga menepi dari jalan raya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Sosodorodjatikoesomo, beserta sopir minibus, mengalami lecet pada kaki. Sedangkan 7 penumpang lainnya menunggu di lokasi kejadian.

Tag : Lama, lantas, Bojonegoro, tikusan, Kapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini