Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Bojonegoro Ramai Diserbu Warga

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 May 2021 13:00

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Bojonegoro Ramai Diserbu Warga

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menjelang momentum Idul Fitri 1442 Hijriyah, meski baru memasuki hari Ke-20 puasa Ramadan, pusat perbelanjaan di Bojonegoro mendadak ramai dikunjungi oleh warga. 

Dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, sepanjang Jalan Pemuda bahkan hingga Jalan Veteran, tampak beberapa kendaraan berlalu lalang.

Bahkan, banyak pengunjung datang di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Veteran Bojonegoro. Mereka sibuk memilih pakaian kaleng biskuit, sembako bahkan sirup untuk persediaan Lebaran 2021.

"Datang ke sini udah sering, ini memilih pakaian untuk persiapan Hari Raya dan beberapa kaleng biskuit. Karena memang disini harganya lebih terjangkau," terang Dwi asal Kecamatan Bojonegoro.

Hal senada juga diungkap oleh Dustin asal Kecamatan Kapas, meski sering mengunjungi pusat perbelanjaan di Jalan Veteran ini, pemandangan kali ini jauh lebih berbeda karena lebih padat pengunjung.

Sedari pagi, Dastin telah bersiap-siap untuk memilah pakaian baru dan beberapa sembako untuk persediaan Hari Raya Idul Fitri 2021 nanti.

"Dari pagi disini sudah ramai, rata-rata memang memilih pakaian dan Sembako untuk Lebaran," imbuh Dastin.

Sementara itu, pengelola toserba, Ary Satrio Wibowo mengakui terjadi lonjakan pengunjung hari ini. Hal ini dikarenakan animo masyarakat menjelang momentum Idul Fitri 2021. 

"Karena memang animo masyarakat menjelang Idul Fitri 2021 tinggi, kami juga telah mengimbau untuk tetap mematuhi Prokes," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Pusat, pembelajaran, pengunjung

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini