Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Lebaran, Pasar Sumberrejo Buka Sampai Malam

blokbojonegoro.com | Monday, 03 May 2021 17:00

Jelang Lebaran, Pasar Sumberrejo Buka Sampai Malam

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal menghitung hari, pasar tradisional yang terletak di Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo menambah jam operasional pasar hingga malam hari.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala pasar tradisional Sumberrejo, Arif. Dirinya menyebutkan ada penambahan jam operasional pasar selama sepuluh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Pasar malam Sumberrejo sudah mulai dibuka sejak, Minggu (2/5/2021) dan akan berlangsung selama sepuluh hari. Jam operasionalnya mulai pagi 07.00 WIB hingga malam 22.00 WIB," jelas Arif.

Dilanjutkan, tradisi pasar malam ini sudah terjadi sejak dahulu. Sebab pada pertengahan bulan Ramadhan konsumen meningkat dua kali lipat dari hari biasa.

Maka dengan itu pihaknya memperpanjang jam operasional hingga malam hari, agar konsumen tetap nyaman berbelanja baik siang maupun malam hari tanpa harus berdesak-desakan.

"Namun pasar malam Sumberrejo ini hanya dibuka pada bagian lantai dua, khusus untuk pedagang pakaian dan sandal," imbuhnya. [lin/lis]

 

Tag : Pasar, Sumberrejo, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini