Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kuatkan Toleransi, Kampus Ungu Rutin Bagi Takjil

blokbojonegoro.com | Monday, 03 May 2021 20:00

Kuatkan Toleransi, Kampus Ungu Rutin Bagi Takjil

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Setiap sore selama bulan suci Ramadan, Civitas Akademika Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro rutin membagikan takjil. Ada beberapa tim yang disebar untuk menebar berkah di bulan mulia.

Pembagian takjil melibatkan karyawan, dosen, mahasiswa dan organ kemahasiswaan di Kampus Ungu. Seperti Senin (3/5/2021) sore, ada dua tim yang membagi takjil. Yakni di depan kampus di Jalan DR. Wahidin Kota Bojonegoro dan sekitar Jalan Raya Balen-Sugihwaras, tepatnya di Desa Mayangkawis.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT dari segenap keluarga besar Kampus Ungu. Serta melatih rasa toleransi antar umat beragama karena ada mahasiswa kampus yang beragama non muslim dan juga turut serta membantu suksesnya kegiatan,” kata Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin, SH., MKN.

Diterangkan, setiap sore ada beberapa titik wilayah Bojonegoro dan Tuban. Sebelumnya mengambil tokasi pembagian di Jalan Gajah Mada dekat ICsada Wound Care (ICW) atau Rumah Luka, depan masjid Desa Sumberagung, Kecamatan Dander dan wilayah Kecamatan Parengan, Tuban.

“Dilanjut ke sekitar Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Ngraseh dan beberapa lokasi lain,” tambah Bu NJ, sapaan karibnya.

Takjil yang dibagi merupakan swadaya dari seluruh jajaran Keluarga Besar Kampus Ungu yang peduli untuk berbagi ke sesama. [lin/ito]

Tag : stikes icsada, bojonegoro, tajil, kampus ungu

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini