Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Perangkat Desa Tegalkodo Dilantik

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 May 2021 14:00

2 Perangkat Desa Tegalkodo Dilantik

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ada 2 perangkat desa dengan jabatan Kepala Dusun(Kasun) dan Kepala Urusan(Kaur) Perencanaan Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Tegalkodo, Selasa (11/5/2021) dan dihadiri langsung oleh Forpimca Sukosewu, Danramil, Kapolsek, Perangkat Desa Tegalkodo, Ketua BPD, Ibu PKK dan Ketua RT/RW.

Diketahui 2 Perangkat Desa yang dilantik yaitu Migik Ardiyanto sebagai Kepala Dusun Tegalkodo dan  Muhammad Puguh Hariyanto Maulana sebagai Kepala Urusan Perencanaan. Pelantikan dilakukan langsung oleh Tomi Listiono selaku Kepala Desa Tegalkodo, dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutanya Kepala Desa Tegalkodo, Tomi Listiono Mengatakan bahwa dirinya tidak memberi nasehat kepada perangkat desa yang baru dilantik, karena tugas itu tidak bisa di jelaskan melalui teori.

"Belajarlah sendiri tugasmu dari senior-seniormu," tegasnya

Ditambahkan, Kepala Desa mengucapkan selamat atas dilantiknya 2 perangkat desa yang baru semoga bisa amanah dan melaksanakan tugas dengan baik.

Terpisah, Camat Sukosewu, Anshori, melalui Kasi Pemerintahan Sukosewu, Rachman Sugiharto menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19 ini harus tetep mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga imun.

"Selamat kepada ke 2 perangkat desa yang telah di lantik semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.

Dari pantauan blokBojonegoro.com acara berjalan dengan hidmat dan semua mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. [riz/ito]

Tag : perangkat, desa, sukosewu, tegalkodo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini