Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Chef Sarwan Berbagi dengan Yatim-Dhuafa Sarangan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 May 2021 08:00

Chef Sarwan Berbagi dengan Yatim-Dhuafa Sarangan

Kontributor: Maulina Alfiana
 
blokBojonegoro.com - Hampir setiap Ramadan, Chef "Katrok" Sarwan terus menebar berkah bersama yatim dan dhuafa di Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.
 
Kali ini, di akhir Bulan Suci Ramadan, bersama sang istri tercinta, Chef Sarwan menyempatkan hadir langsung di rumah Owner/Founder Blok Media Group (BMG), Muhammad A. Qohhar untuk memberikan bingkisan ke yatim.
 
"Alhamdulillah, ini yang kesekian kalinya saya bisa hadir di Desa Sarangan," kata Chef Sarwan dalam sambutannya kemarin.
 
Ia berharap ke depannya bisa terus menebar manfaat untuk kabupaten tercinta. Sebab, ia juga asli Bojonegoro, walaupun sekarang sudah menetap di Sidoarjo.
 
Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Sarangan, Saji P mengaku bangga dengan kepedulian Chef Sarwan terhadap yatim dan dhuafa. Sebab, mereka sangat terbantu ketika Pandemi Covid-19.
 
"Semuanya gembira dengan adanya bingkisan sembako dari Chef Sarwan bersama keluarga," pungkasnya. 
 
Seperti diketahui, dari 50 lebih yatim dan dhuafa yang menerima, diwakili belasan orang karena harus sesuai protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hanya untuk dokumentasi posisinya sedikit rapat. [lin/mu]

Tag : sarwan, chef sarwan, ramadan, berbagi, idul fitri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini