Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Lebaran, Pendapatan Salon Meningkat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 May 2021 17:00

Jelang Lebaran, Pendapatan Salon Meningkat

Kontributor : Uul Lyatin
 
blokBojonegoro.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, segala kebutuhan sandang, dan pangan mulai merangkak naik lantaran meningkatnya pembeli yang berdatangan. Seperti beberapa toko pakaian, pasar, swalayan, dan lain-lain mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 
 
Hal tersebut juga berdampak pada salah satu salon kecantikan. Banyaknya pengunjung yang mendatangi salon kecantikan untuk melakukan beberapa perawatan agar tampak lebih cantik di hari raya nanti. 
 
Salah satu pemilik salon kecantikan, Diana mengaku bahwa kini salonnya dipadati pengunjung. Bahkan ia menuturkan mengalami  kenaikan hingga 70% dibanding sebelumnya. 
 
"Jelang ramdhan ini setiap harinya salon saya ramai diserbu pengunjung, kalau yang biasanya hanya 5 orang dalam sehari, kini bisa sampai 10 hingga 15 orang setiap harinya," ujar Diana. 
 
Pemilik salon itu mengaku bahwasannya setiap tahun ia selalu mengalami kenaikan pelanggan. Setiap jelang tahun baru dan jelang hari raya, salon miliknya dipadati banyak pengunjung. 
 
Hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu pemilik salon lainnya. Muna menuturkan setiap hari dirinya melayani pengunjung hingga puluhan orang. 
 
Banyaknya masyarakat yang ingin berparas cantik saat lebaran. Membuat pemilik salon merasa mendapatkan untung banyak dan omset yang lebih dari biasanya. 
 
"Biasanya 1 hari pun saya tidak menerima pelanggan, namun jelang hari raya tahun ini cukup terbilang ramai sekali, karena banyak pengunjung," tutur pemilik salon, Muna. 
 
Muna juga mengaku, ia membuka jasa rias pengantin. Ia mengungkapkan bahwa ramadhan kali ini banyak pasangan yang nikah di malam songo memesan jasanya untuk merias pengantin tersebut. 
 
"Bersyukur sekali kalau lihat ramadhan tahun ini salon saya laris keras, dibalik pandemi yang membuat saya hampir kelabaan karena rugi banyak, alhamdulillah kini omset saya meningkat hampir 50% dibanding sebelumnya," pungkasnya. [uul/ito]

Tag : omset, malam, songo, salon, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini