Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BAB di Bengawan, Bocah 13 Tahun Tenggelam

blokbojonegoro.com | Friday, 14 May 2021 13:00

BAB di Bengawan, Bocah 13 Tahun Tenggelam

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Seorang bocah dilaporkan hilang, diduga tenggelam di bantaran sungai bengawan solo turut  Desa Mori, Kecamatan Trucuk, pada Jumat (14/5/2021).

Korban atas nama Muhammad Faisal Reza (13 tahun), yang juga merupakan warga Desa Mori RT.7/RW.2.

Kasi Kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Eko Susanto menyampaikan, sekitar pukul 10.00 Wib, BPBD Bojonegoro menerima laporan warga adanya bocah di Desa Mori Kecamatan Trucuk yang sedang buang air besar bersama temannya di bantaran sungai bengawan solo tenggelam.

"Kronologi bermula saat itu korban buang air besar bersama temannya, namun nahas tiba-tiba korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai bengawan solo," jelas Eko Susanto.

Mendapati laporan tersebut petugas BPBD Bojonegoro langsung bergegas menuju lokasi kejadian. Selang dua jam sekitar pukul 11.45 Wib, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Adapun unsur yang terlihat dalam tragedi kali ini ialah dari pihak BPBD, TNI Polri, Satpol PP, Damkar, KRI, Puskesmas Trucuk, Pemdes setempat dan masyarakat.

"Pada evakuasi kali ini tidak ada kendala apapun. Semua berjalan lancar sampai korban ditemukan dan dibawa pulang ke rumah duka," tutupnya. [lin/mu]

Tag : bengawan solo, tenggelam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini