Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari ke-2 Pasca Lebaran, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sidak ke SMPN 4 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 May 2021 17:00

Hari ke-2 Pasca Lebaran, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sidak ke SMPN 4 Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Memasuki hari ke dua pasca Idul Fitri tahun 2021, sekaligus sebagai upaya memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Dinas Pendidikan Bojonegoro, khususnya di satuan pendidikan. Melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di SMPN 4 Bojonegoro, Selasa (18/5/2021).

Setiba di lokasi, sidak yang dilakukan oleh Kabid Dikdas, Suyanto di sambut antusias oleh kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto beserta seluruh wakil kepala sekolah.

Kabid Dikdas, Suyanto menuturkan sidak ini dilakukan guna memastikan kehadiran sekaligus mengetahui keberadaan para ASN maupun honorer di hari kedua masuk efektif pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Tadi kita lihat absensi kehadiran dari ASN dan honorer, baik yang memakai finger print maupun absensi manual," ungkap Suyanto.

Tak hanya melakukan pengecekan sekaligus pantauan absensi, Kabid Dikdas juga mengajak seluruh ASN maupun non ASN di wilayah kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal pasca momentum Idul Fitri tahun 2021.

"Kami juga turut memberikan motivasi kepada seluruh ASN maupun non ASN untuk terus memberikan pelayanan terbaik khususnya peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM)," harapnya. [liz/ito]

Tag : sidak, dikdas, bojonegoro, smp



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini