Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kopi Tepi Sawah, Suguhkan Suasana Persawahan Lengkap dengan Fasilitas Modern

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 May 2021 20:00

Kopi Tepi Sawah, Suguhkan Suasana Persawahan Lengkap dengan Fasilitas Modern

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Suasananya asyik untuk melepas penat sambil menyeduh kopi. Sepanjang mata memandang, hamparan hijau persawahan tampak menyejukkan nitra, tak ayal lokasi bernama "Kopi Tengah Sawah" (KTS) ini jadi magnet bagi para pecinta kuliner di Bojonegoro. Kesejukan dan kesyahduan suasananya menjadikan hati nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Alamatnya di Jalan Lettu Suyitno Desa Kalirejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Tepatnya di depan Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro).

KTS bisa dibilang sebagai citaeasa baru dari kuliner lama. Sebab, kedai yang diluncurkan perdana pada Kamis (15/10/2020) ini awalnya merupakan Warung Bakso Granat.

Menurut Karyawan Kopi Tepi Sawah, Shofiyul, dulu sebelum berdiri KTS ini ada dulunya adalah Warung Bakso Granat.

"Makanya kita juga menyediakan Bakso Granat karena terkadang masih ada pengunjung yang mencarinya," ujarnya 

Di Kopi Tepi Sawah, selain Bakso Granat kini juga menyediakan menu andalan yaitu Nasi Gila dan Ayam Rempah dan ada juga menu makanan lainnya.

Tidak ada salahnya, mencoba ke KTS untuk menikmati suasana nyaman, menu lezat dengan pemandangan tepian sawah. Untuk memanjakan para pengunjung, pengelola KTS juga menyediakan fasilitas seperti Musala, gazebo, free Wifi dan lahan parkir yang luas. [riz/lis]

Tag : Wisata, kuliner, kopi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini