Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Banteng Merah Putih Demo di DPRD dan Kantor Pemkab

blokbojonegoro.com | Friday, 21 May 2021 12:00

Banteng Merah Putih Demo di DPRD dan Kantor Pemkab

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Peringatan Hari Reformasi Indonesia yang jatuh pada 21 Mei, di Kabupaten Bojonegoro diwarnai dengan aksi unjuk rasa oleh Banteng Merah Putih Kabupaten Bojonegoro di dua lokasi yaitu DPRD dan Pemkab Bojonegoro, Jumat (21/5/2021).

Puluhan pendemo membawa sejumlah poster yang bertuliskan Awas..!! Bojonegoro Darurat Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.. Lawan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme Tanpa Henti.

Ketua Banteng Merah Putih Bojonegoro, Edy Kuntjoro mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk berjuang melawan praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Kabupaten Bojonegoro.

"Dalam rangka peringatan Hari Reformasi ini, kita jangan hanya diam. Mari bersama-sama melawan praktik KKN di Negeri ini," ungkapnya.

Selanjutnya, pengunjuk rasa yang hadir diterima beberapa anggota dewan, diantaranya Lasuri, Sally Atyasamsi dan Saudiono. Dengan mengadukan beberapa persoalan krusial bangsa dan kondisi Kabupaten Bojonegoro secara bergantian, sekaligus membawa beberapa berkas surat untuk disampaikan kepada Pimpinan Dewan. [liz/mu]

Tag : demo, unjukrasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini